HTC Ocean Gunakan Sense Touch dan Punya Dua Kamera

HTC-Ocean-1
Entah disengaja atau tidak, video konsep produk terbaru HTC yakni HTC Ocean bocor ke publik. Video teaser yang sedianya untuk kalangan terbatas itu beredar luas di dunia maya. Adalah akun Twitter @evlekas yang mengupload ulang bocoran video tersebut.

Di video tersebut terlihat sebuah smartphone Android yang dibekali beragam sensor termasuk sensor sentuh. Mulai dari sisi depan yang tanpa tombol fisik, hingga sisi bodi yang juga ditanamkan sensor serupa. Lewat sensor-sensor tersebut, nantinya pengguna bisa mengakses dan mengatur fungsi ponsel hanya dengan sentuhan maupun gerakan tangan. Misalnya mengatur volume, mengakses Google, atau bisa juga sebagai shutter kamera.

Masih di video tersebut, teknologi-teknologi yang dijejalkan ini merupakan hasil inovasi dari user interface terbaru HTC yakni Sense Touch.

Selain digunakannya Sense Touch sebagai andalan utama dari HTC Ocean, tak banyak informasi lain yang ditampilkan HTC dalam video teaser tersebut. Hanya saja, jika diperhatikan lebih seksama, HTC Ocean akan dibekali dua buah kamera dengan sensor besar yang posisinya berjejer di bagian belakang dan dilengkapi LED flash.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments