HT Mobile Rilis Tiga Ponsel Baru

HT Mobile akhirnya merilis ponsel facebook-nya ke pasaran. Seri yang dilabel HT G30 ini dikenalkan bersamaan dengan peluncuran dua seri lainnya. Yakni, HT20 Double X yang merupakan ponsel TV dan HT M15 sebagai ponsel musik dengan disain trendy.

Jika diperhatikan, tampilan fisik HT G30 mencomot konsep disain Nokia E71. Lebar namun sedikit tipis, dan disupport keyboard full QWERTY untuk memudahkan penulisan pesan dan akses ke portal jejaring sosial (facebook) serta chatting. Khusus chat, aplikasi client yang ditanamkan adalah eBuddy.

Selain itu, ponsel Dual On GSM ini pun memberikan keleluasaan ruang penyimpanan file dengan menghadirkan slot kartu ekspansi microSD yang kapasitasnya bisa mencapai 16GB. Untuk kamera, HT G30 dibenamkan resolusi VGA dengan kemampuan merekam video dan bisa dijadikan sebagai PC webcam.

Berikutnya adalah HT20 Double X. Ponsel TV tunner ini berdisain mewah dengan casing chrome. Untuk menambah kenyamanan saat menonton siaran TV, ponsel ini menggunakan lcd TFT 2.4″ QVGA 320×240 piksel. Ada juga kickstand yang bisa digunakan untuk menopang bodi ketika diletakan di tempat datar dalam posisi landscape.

Untuk fitur standar, HT20 Double X menyiapkan MP3/MP4 player, radio FM dengan kemampuan rekam (FM recording) dan kamera berkekuatan VGA. Seperti halnya HT G30, ponsel ini juga menerapkan teknologi Dual On GSM-GSM untuk network-nya.

Di seri musik, HT Mobile mengenalkan HT M15. Ponsel dengan disain yang keren ini, menanamkan panel kontrol player musik di sisi kiri bodi. Konsepnya sih mencomot model XpressMusic Nokia. Otomatis, untuk menikmati musik akan jadi lebih murah. Selain itu, hadirnya speaker stereo sanggup menghantarkan alunan audio yang sangat baik. Supaya lebih terasa personal, Anda juga bisa mendengarkannya via handsfree berteknologi Crystalsounds, untuk memberikan kejernihan suara.

Hadirnya Bluetooth yang mendukung profile A2DP, bisa juga dimanfaatkan untuk menyalurkan audio secara wireless ke headset stereo. Untuk yang hobi browsing, HT M15 juga menyiapkan kanal GPRS class 12 dengan browser WAP 2.0, seperti yang juga diterapkan dua seri sebelumnya.

Soal memori, tak perlu khawatir. Pasalnya, ponsel ini sudah menyiapkan slot kartu microSD yang sup[port hingga kapasitas 16GB.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
denis
denis
11 years ago

kok HT 15 saya waktu memainkan kok gambarnya gak kayak gambar yang di website ini

daniel
daniel
11 years ago

Mas kok saya ga bisa chating di facebook yahh ?
Seperti di komputer

makasih

ari_geos
ari_geos
10 years ago

mas kenapa setiap jalankan wap saya selalu ada konfirmasi kartu tidak dimengerti and bgm cara mengaktifkan wap atau gprs nya di m15
thanks a lot

suprie
suprie
10 years ago

bagaimana mengaktifkan facebook,di HT65

emput
emput
10 years ago

banting aja tuh hpnya!!!! dijamin beres dah!!!