HT Mobile Hadirkan Ponsel Ramah Lingkungan dan Tahan Banting

Sejak berdiri dari tahun 2009, HT Mobile hingga saat ini masih menunjukkan eksistensinya dan berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. konsistensi HT Mobile, selaku salah satu vendor lokal terbaik di Tanah Air selalu menghadirkan produk yang inovatif.

Tak hanya itu, di tahun 2011 ini, HT Mobile mulai mengedepankan unsur kualitas yang prima di setiap produknya yang tak kalah dibandingkan dengan vendor ternama lainnya. Buktinya dengan menghadirkan 4 produk berkualitas yakni, ponsel Xtrim alias tahan banding, X10 dan X5 serta ponsel dengan tahan lama A25 dan HT21.

Menurut Nuramin, General Manger HT Mobile, maraknya persaingan ponsel lokal di Tanah Air dengan menjual harga yang murah membuat vendor lokal kurang mementingkan kualitas produk itu sendiri. Tak pelak, demi merebut pelanggan dan pasar yang lebih besar, sebagian vendor lokal tidak jarang mengeluarkan produk dengan kualitas yang kurang baik.

“Memang tidak semua vendor lokal melakukan hal tersebut, tetapi secara tidak langsung tindakan tersebut membuat citra vendor lokal secara umum memiliki kualitas produk yang buruk. Untuk itu, HT Mobile, sebagai pemain vendor lokal berusaha mengkampanyekan bahwa tidak semua produk keluaran lokal memiliki kualitas yang buruk. Dan, saat ini HT Mobile akan selalu fokus menghadirkan produk yang berkualitas untuk pelanggan. Jadi pelanggan, merasa nyaman dan bangga memiliki produk HT Mobile,” katanya.

Untuk menjamin semua produk memiliki kualitas yang mumpuni, HT Mobile berusaha semua lini produknya memiliki sertifikat yang diberikan oleh Mediatek. Perlu diketahui, Mediatek merupakan produsen ternama di dunia yang selama ini mengembangkan chipset bagi perangkat hape. sangat tidak mudah menperoleh sertifikat kecuali produknya berkualitas.

“Ke empat produk HT Mobile yang saat ini dirilis sudah memiliki sertifikat dari Mediatek. ke depannya, semua produk keluaran HT Mobile harus memiliki sertifikat. Hal ini sebagai wujud komitmen kita untuk memberikan kualitas yang baik bagi pelanggan,” ucapnya.

Tak hanya itu, tiga dari empat ponsel ini, selain berkualitas juga memiliki aplikasi tambahan yakni MeChat, sehingga pelanggan bisa chatting, add friends, kirim foto, kirim video langsung dari hape layaknya BBM. “Masih banyak lagi fitur di MeChat, seperti push email untuk beberapa akun email,” katanya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Kang Sogok
7 years ago

shipp.. cocok untuk kegiatan out door , tahan banting , anti debu , HT X10 diajak berenang bisa gk.. CARA PEMBELIAN gimana.