HP Buka Showroom Virtual Pertama di Indonesia

showroom virtual

thePONSEL.com HP Inc. mengumumkan peluncuran showroom virtual pertamanya di Indonesia. Sebagai bagian dari pengalaman virtual bagi para pelanggan yang tersedia di enam negara Asia Tenggara, HP Virtual Showroom membawa para pelanggan ke dalam dunia virtual modern dengan beragam pengalaman teknologi untuk berbagai pelanggan yang tinggal di bawah satu atap.

Didukung oleh Intel dan bekerja sama dengan Lazada, salah satu platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara saat ini, inisiatif ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital HP yang lebih luas.

Hal ini bertujuan agar HP semakin dekat dengan pelanggan baik secara online maupun offline sembari memberikan pengalaman baru melalui berbagai kemampuan digital.

“Konsumen menginginkan pengalaman belanja online dan offline yang mulus, dan showroom virtual ini membantu para pelanggan untuk memvisualisasikan inovasi PC dan print yang esensial bagi pekerjaan dan gaya hidup mereka, di mana sebagian besar berlangsung di rumah mereka saat ini,” kata Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc.

Pengalaman showroom virtual ini menghadirkan inovasi PC dan print HP terbaru kepada para pelanggan yang bisa langsung mengaksesnya dari rumah mereka.

“LazMall senang dapat berkolaborasi dengan HP dalam showroom virtual inovatif ini yang menawarkan personalisasi pengalaman berbelanja kepada para konsumen tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka. Selain jaminan LazMall atas produk-produk bermerek yang asli dan berkualitas, kami terus mencari cara-cara baru dan kreatif untuk memberikan pengalaman ritel online terbaik bagi konsumen kami bersama dengan brand partners kami,” kata Jessica Liu, President Lazada Group dan Head of LazMall.

HP virtual showroom menawarkan tampilan 360 derajat di keenam ruang, dan masing-masing dikemas dengan konten multimedia seperti animasi dan video.

Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja dari rumah dibandingkan sebelumnya, showroom virtual ini memberikan pengalamanan serealistis mungkin bagi para pelanggan.

Sebagai pengunjung, Anda bisa memiliki dan menjelajahi dunia virtual ini, di mana di setiap jendela terdapat kisah yang menunggu untuk ditemukan.

For the glorious gamer

Ciptakan legacy dan bawa diri Anda dalam pengalaman bermain game yang lengkap dengan HP — mulai dari grafis super tajam dan performa absolut hingga kontrol yang sangat responsif dan audioscape yang kaya.

Baik ketika Anda menyelamatkan dunia sebagai pahlawan, bergabung dengan tim Anda untuk melakukan serangan, atau meraih kemenangan, Anda akan selalu ingin berada di medan perang selagi Play to Progress.

Play to Progress dengan pengalaman gaming lengkap dari OMEN didukung perangkat game dan aksesoris yang dirancang untuk meningkatkan sisi kompetitif Anda.

Baca juga:   Xiaomi Pangkas Harga 2 Wearable Devices Unggulannya

Dan Anda akan menemukan perangkat sesuai kebutuhan, baik untuk bermain seperti professional, atau bermain di tempat tidur yang lebih nyaman dan santai dengan:

  • PC Desktop OMEN 25L dilengkapi prosesor dan grafis yang powerful, serta kipas besar di bagian depan yang menjaga agar PC tetap dingin sehingga Anda dapat fokus untuk meraih kemenangan.
  • HP X24c Gaming Monitor yang dirancang untuk menghadirkan game dengan kualitas nyata dengan sudut pandang sangat lebar, dan visual yang halus dan tajam, didukung oleh kecepatan refresh 144Hz dan teknologi AMD FreeSync™ yang menyuguhkan detail menakjubkan.
  • Laptop OMEN 15 dengan performa grafis kelas desktop, imersif, dan dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.
  • Reflex boosts: OMEN Reactor Mouse, dan OMEN Mindframe Prime Headset dirancang untuk memberikan tingkat respons yang akurat dan memungkinkan Anda untuk menyerang lebih cepat dan mendapatkan keunggulan kompetitif melalui teknologi optical-mechanical switch.

For the productivity pro

Produktivitas tidak pernah terlihat semenawan ini. Baik ketika Anda sedang mobile atau bekerja dari rumah, area kerja ini akan membuat Anda berada dalam suasana hati yang tepat untuk menyelesaikan berbagai hal.

Be Unstoppable dan lakukan yang terbaik dengan perangkat produktivitas dari HP, sesuai dengan gaya kerja dan hidup berkinerja tinggi Anda. Cari tahu lebih lanjut mengenai:

  • Laptop konvertibel terkecil di dunia, HP Spectre x360 memiliki rasio screen-to-body 90%, dengan desain premium yang bermakna, untuk mobilitas, disertai fitur keamanan. Temui juga pelengkap laptop premium Anda, HP Spectre Rechargeable Mouse 700 yang dirancang dengan Indah dan dilengkapi dengan teknologi easy-switch dan sensor laser.
  • Monitor HP 24mh 23.8-inch Monitor untuk meningkatkan produktivitas Anda, dengan tampilan tanpa gangguan dari satu atau beberapa layar dan fitur komunikasi canggih dalam satu sentuhan tombol.
  • HP OfficeJet Pro 9020 All-in-One Printer dapat dengan mudah mencetak saat Anda bepergian, baik dari laptop atau smartphone. Perangkat ini juga menawarkan fitur keamanan dinamis dan dirancang untuk bekerja sempurna dengan Tinta dan Toner HP asli Anda.

For the edu-siastic parent

Saat ini, proses pembelajaran menuntut lebih banyak kolaborasi dan berbagi pengalaman yang terjadi tidak hanya di sekolah tetapi juga di rumah.

Baca juga:   Kuartal 1 2012, Penjualan Tablet Meningkat Hingga 2 Juta

Temukan seperti apa wujud kelas masa kini, dengan perpaduan efektif antara perangkat belajar fisik dan digital untuk membuat anak terus penasaran dan bersemangat menemukan dunia di sekitar mereka.

Kembangkan kecintaan anak Anda untuk belajar dengan materi-materi cetak HP yang seru dan kreatif dari HP Print, Play and Learn.

Untuk mengatasi tantangan konektivitas dan mobilitas, inovasi PC dan print HP dirancang untuk memberdayakan generasi masa depan mencapai potensi penuh mereka. Manfaatkan pengalaman belajar interaktif dengan:

  • HP Pavilion All-in-One PC memiliki desain kontemporer dengan performa tinggi, fitur kolaborasi, keamanan, dan pengelolaan. 
  • HP DeskJet Ink Advantage 2336 All-in-One Printer dapat dengan mudah menangani tugas-tugas, dengan berbagai kemampuan dalam satu perangkat dan dapat digunakan serta dikelola secara wireless melalui aplikasi HP Smart di smartphone Anda.
  • Tinta dan Toner HP asli diciptakan untuk printer HP guna membantu memenuhi standar kualitas, keamanan, dan lingkungan.

For the passionate artist

Dunia adalah kanvas yang dapat dikreasikan dan diciptakan kembali. Dengan pikiran kreatif yang bekerja tanpa henti untuk menghasilkan konten dan karya terbaik, Anda memerlukan seperangkat alat yang dapat diandalkan, bisa mengikuti hingga mendorong batasan imajinasi Anda.

Wujudkan inspirasi Anda dalam kreasi konten dengan grafis yang intensif atau multitasking dengan leluasa dari satu perangkat ke perangkat lainnya dengan:

  • HP ZBook Create G7 yang menghadirkan kinerja tinggi dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-10, didukung oleh NVIDIA GeForce RTX graphics yangmendukung fast rendering dan high-end visualization.
  • HP Pavilion 13 yang didukung oleh prosesor hingga Intel® Core™ i7 Generasi ke-11, dengan resolusi FHD untuk performa impresif mendukungmu berkreasi dan menikmati hiburan.  
  • HP Color Laserjet Pro M155a dirancang agar sesuai dengan ruang kerja Anda dengan kualitas terpercaya untuk menghasilkan teks hitam yang tajam dan grafik berwarna yang semarak dengan persediaan Tinta dan Toner HP asli.

For the entertainment lover

Ini adalah ruang di mana Anda bisa menjadi diri sendiri dan dengan bebas menikmati hal-hal yang Anda sukai.

Bersenang-senang menikmati kesederhanaan dalam hidup adalah wujud self-love yang pantas diterima setiap orang.

Jadikan ruang Anda sepenuhnya milik diri sendiri dengan HP Pavilion Gaming Laptop 15 yang menawarkan grafis dan kekuatan pemrosesan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan multi-tasking Anda.

Baca juga:   Bosch Pamerkan Inovasi Teknologi Berkelanjutan di CES 2024

Nikmati waktu santai untuk mengingat kenangan berharga, menonton maraton acara favorit, bergabung dalam aksi battle royale, atau fokus menyelesaikan tugas menulis kapan saja, di mana saja dengan perangkat ini.

For the modern lifestylist

Rumah adalah tempat setiap anggota keluarga menemukan kenyamanan untuk membuat gaya hidup yang mereka inginkan tanpa merasa asing, karena ada ruang untuk semua orang.

HP, sebagai rumah dari inovasi yang purposeful, merangkul keragaman melalui inovasi, di mana setiap produk dan solusi dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda, di mana pun Anda berada. Pelajari lebih lanjut:

  • HP Pavilion All-in-One PC yang sangat cocok untuk di rumah seperti apapun.
  • HP Notebook 15s yang dirancang untuk bekerja lebih efisien dan lebih andal dengan kecepatan lebih tinggi.
  • HP Ink Tank 319 yang memungkinkan pencetakan volume tinggi, dirancang untuk memastikan hasil cetak berkualitas dengan hasil memukau.

HP virtual showroom mengubah pengalaman berbelanja yang lebih berpusat pada pelanggan dengan menghadirkan Anda, tepat di momen kehidupan tertentu saat inovasi ini memengaruhi cara Anda bekerja dan bermain.

Dengan memasuki berbagai ruangan ini, Anda memiliki kendali penuh atas apa yang ingin Anda lihat dan pelajari.  Ketika Anda ingin melakukan pembelian, cukup klik tautan di setiap produk yang akan mengarahkan ke Official Store HP di LazMall atau toko partner resmi HP seperti Sentral Komputer, IT Galeri, CPU Com, Erastore (untuk wilayah Jabodetabek); Grosiria (Surabaya), dan Funan Van Java (Jawa Barat) di Lazada untuk proses belanja dan checkout yang mudah dan aman.

HP juga menyediakan berbagai dukungan layanan pelanggan untuk memastikan pekerjaan dan permainan tidak terganggu. Untuk bantuan pertanyaan teknis, tersedia HP Support via WhatsApp yang hadir dari Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 sampai 17.00.

Anda juga dapat mengunjungi http://hp.care/digitalID untuk status perbaikan, lokasi pusat layanan, cek garansi, layanan booking, dan video pendukung. Layanan tersedia di 14 pusat layanan dan 188 service points di seluruh Indonesia.

Selain itu, tim customer service HP siap untuk menenuhi panggilan tugas sehingga para keluarga dan pekerja di Indonesia dapat terus belajar, menghasilkan, dan bekerja dari rumah dengan dukungan di tempat, dari mana pun di negara ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments