Honor Luncurkan Ekosistem Digital Smart Home

Honor Choice

thePONSEL.com – Mengusung tagline “All Schenario Smart Life Strategi”, Honor menghadirkan berbagai jenis teknologi terbaru secara global. Vendor asal Tiongkok ini mulai merambah dunia home appliances melalui bermacam produk smart home Honor Choice.

Ekosistem digital Honor Choice ini menggunakan berbagai teknologi inovatif, Huawei HiLink untuk koneksi berkesinambungan, dan dapat dengan mudah dioperasionalkan penggunanya.

Produk-produk yang masuk dalam rangkaian Honor Your Smart Home adalah Smart Vacuum Cleaner sebagai satu produk besutan dalam Honor Choice. Perangkat pembersih yang ringan dengan daya hisap kuat dan teknologi mopping dilengkapi dengan motor 100,000 rpm 350W. Memiliki sistem pembersih sterilisasi ultraviolet untuk membasmi bakteri dari berbagai permukaan dan baterai yang bertahan hingga 65 menit.

Ada juga Air Multiplier dan Humidifier; berguna untuk menyejukan ruangan di kala menyambut musim panas dan dapat turut membantu menjaga kelembapan ruangan yang berefektif menangkal virus dan debu yang menyebabkan alergi. Ada juga Desk Lamp, Electronic Toothbrush, dan Smart Kettle dengan berbagai pengaturan pintar untuk membantu pengguna rileks di rumah, hidup sehat sambil menikmati smart life experience.

Untuk melengkapi hiburan di rumah, Honor pun melengkapi jajaran produk barunya dengan Smart TV, yakni Honor Vision X1. Tersedia dalam ukuran 65-inch, 55-inch dan 50-inch; HONOR Vision X memiliki layar 8k, teknologi Motion Estimate, Motion Compensation, dan speaker 4*10 W untuk output. Honor Vision X1 juga dilengkapi asisten cerdas guna menunjang gaya hidup yang terhubung bagi penggunanya yang dapat dengan mudahnya dikendalikan dari perangkat Honor lainnya. Seri Honor Vision X1 varian 65-inch harganya RMB 3,299 atau sekitar Rp 6,8 jutaan, dan varian 55-inch harganya RMB 2,299 atau sekitar Rp 4,7 jutaan.

“Dengan teknologi kami, Honor berkomitmen membawa pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental. Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah.” tutur George Zhao, Presiden Honor.

Untuk mengkoneksikan perangkat-perangkat pintar di rumah, Honor menghadirkan Router 3. Produk ini menjadi router Honor pertama yang menggunakan standard Wi-Fi baru ini. Dengan chipset Wi-Fi 6 dan CPU Gigahome Dual-core 1.2 GHz, Honor Router 3 bisa mencapai bandwidth yang lebih besar, kecepatan lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah. Kecepatannya bisa hingga 3,000 Mbps dengan satu band 2.4GHz dan satu band 5GHz.

Honor Router 3 juga mendukung teknologi multi-user OFDMA untuk koneksi langung ke beberapa perangkat dengan stabilitas dan arus data dengan latency rendah. Honor Router 3 akan dibanderol dengan kisaran harga RMB 219 atau sekitar Rp 450.000-an.

Tidak hanya itu, Honor juga memperkenalkan TWS Earbuds X1. Perangkat ini digadang-gadang dapat memberikan pengalaman audio luar biasa dan memuaskan. Perangkat yang memiliki desain simpel nan modern ini memiliki daya tahan hingga 24 jam.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments