Hisense Pureshot dan Pureshot+, Dua Produk Perdana Hisense untuk Pasar Indonesia

Hisense-Pure-Shot_FacebookSukses menggarap brand Andromax Smartfren sejak sekitar 3 tahun lalu, nampaknya membuat Hisense lebih percaya diri untuk ikut bermain langsung dan meramaikan pasar smartphone di Indonesia lewat mereknya sendiri. Untuk memantapkan langkahnya, Hisense telah menyiapkan dua produk unggulan yang akan segera tersedia di pasaran dalam waktu dekat, yakni Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot+.

Kedua smartphone ini sendiri telah mengantongi ijin Postel (Dirjen SDPPI) sejak bulan Mei 2015 lalu, dengan kode produk Hisense HS-L671 (Pureshot) dan Hisense HS-L695 (Pureshot+). Menurut rencana, Hisense Pureshot akan mulai dipasarkan pada Agustus nanti dan Hisense Pureshot+ tidak lama setelahnya.

Hisense Pureshot On Instagram

Untuk spesifikasinya, Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot+ akan didukung shipset Qualcomm Snapdragon Octa-core dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD. Selain itu, kedua ponsel pintar ini juga bakal dilengkapi kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Layaknya beberapa produk Smartfren Andromax yang baru-baru ini diluncurkan, Hisense Pureshot dan Hisense Pureshot+ juga bakal mendukung teknologi Dual SIM CDMA+GSM 4G LTE. Karena di Indonesia hanya tinggal Smartfren saja yang masih eksis dan telah mendukung jaringan 4G LTE, kemungkinan besar kedua produk ini pun tetap akan dipaketkan dengan Smartfren.

Hisense Pureshot+

Perbedaan mencolok di kedua smartphone yang berjalan pada platform Android 5.0.2 Lollipop ini ada di layar sentuh. Hisense Pureshot berukuran 5 inci, sementara Hisense Pureshot+ sebesar 5.5 inci. Jenis layarnya adalah IPS dengan resolusi HD (kemungkinan yang Pureshot+ akan sedikit lebih tinggi yakni full HD). Layar kedua ponsel ini juga dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, kapasitas baterai yang dibawa keduanya pun sedikit beda. Pureshot berkapasitas 2200 mAh, sedangkan Pureshot+ sebesar 2500 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments