Himax Polymer, Android Dual SIM Octa-core Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp 1.999.000,-

Himax-Polymer-OctaUntuk mengakomodasi permintaan smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau yang terus meningkat, Himax Smartphone akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Himax Polymer. Ponsel pintar yang mengunggulkan spesifikasi tangguh ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000,-

Himax Polymer ini merupakan suksesor dari Himax Pure III yang masuk dalam lineup smartphone “Octa-core”, namun dilepas ke pasaran dengan harga yang lebih murah. Smartphone terbaru Himax ini dirancang untuk memaksimalkan semua teknologi mobile yang modern. Perpaduan tepat antara gaya dan kenyamanan, akan semakin menyempurnakan hidup Anda jika memiliki ponsel pintar yang satu ini.

Menurut Agus Hadsoe , General Manager Himax Smartphone,“Himax Polymer Octa-Core ini sangat pas banget untuk jiwa muda yang hobi nge-games, serta dengan kamera 13 megapiksel-nya, smartphone ini tetap cocok untuk yang hobi foto”.

Untuk spesifikasinya sendiri, Himax Polymer didukung prosesor MediaTek MT6592 Octa-Core 1,7GHz dengan GPU Mali 450MP4 plus RAM 2GB, serta menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat.

Bagi Himax Lover yang penasaran dan ingin mendapatkan Himax Polymer Octa ini, Himax Smartphone berkomitmen menyediakan 5.000 H-CODE untuk para calon pembeli yang dapat digunakan pada hari Jumat 29 Agustus 2014 mulai pukul 10:00 WIB.

Himax Polymer
vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments