Hasil Jepretan Kamera realme 8 Pro Pecahkan Rekor MURI

Kamera realme 8 Pro

thePONSEL.com – Pada 1 April, atau tepat dengan perayaan April Mop, realme menghadirkan kejutan bagi para realme Fans yang mana hasil jepretan kamera realme 8 Pro memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Hal ini sekaligus membuktikan bahwa hasil kamera besar beresolusi 108MP pada realme 8 Pro bisa dicetak dengan ukuran super besar tanpa mengurangi detil fotonya.

Rekor MURI yang dipecahkan oleh realme adalah “Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone” dan rekor ini merupakan rekor MURI pertama di kategorinya.

Sebelumnya, realme telah mengunggah teaser 108MP “Fly with Us” di media sosial dan banyak penggemar yang mengira realme akan meluncurkan drone.

Ternyata yang diberikan realme adalah lebih dari sekedar peluncuran produk, namun realme juga membuat sejarah baru dengan mencetak foto berukuran 20m x 15m dari gambar yang diambil langsung menggunakan 108MP Infinite Clarity Camera di realme 8 Pro.

Foto yang diambil dengan kamera 108MP pada realme 8 Pro ini bertajuk “Capture Infinite Culture in Indonesia”, dan diambil oleh fotografer dan art director ternama Raditya Bhramantya atau yang biasa dikenal sebagai Bramsky mengambil lokasi di Bali, Indonesia.

108MP-realme-8-Series-rekor-MURI-2

Indonesia memiliki pemandangan yang indah dan budaya yang begitu luas, seolah tanpa batas. Dengan foto ini, realme juga mengajak realme Fans untuk menjelajahi Indonesia, hingga ke detail yang sangat kecil – melalui foto yang diambil dari realme 8 Pro dengan sensor kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP.

“Kami selalu kagum dengan betapa cepatnya teknologi berkembang. Lebih dari itu, kami lebih terkesima dengan brand muda seperti realme yang menghadirkan inovasi luar biasa dan membawanya ke pasar Indonesia. Kini anak muda di Indonesia sudah bisa memiliki smartphone dengan teknologi terkini di dalam genggamannya. Rekor yang dipecahkan oleh realme ini adalah yang pertama kalinya di Indonesia. Sejujurnya, saya tidak menyangka, sebuah merek yang sangat muda dan trendi ini muncul dan memiliki ide untuk menghubungkan budaya Indonesia dengan teknologi mutakhir, ” ujar Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI di sela-sela penyerahan piagam MURI.

realme sendiri sangat yakin bahwa hasil foto dari kamera 108MP di realme 8 Pro tetap memukau dan tajam meski dicetak dalam ukuran besar.

Terlebih lagi, foto tersebut diambil menggunakan Ultra-Clear 108MP Mode yang dibekali dengan algoritma definisi tingkat tinggi terbaru. Mode ini dipercaya akan memberikan pengguna tingkat kejernihan foto yang tak tertandingi di setiap Ultra-Clear 108MP Mode.

Meskipun dicetak, foto dengan Ultra-Clear 108MP Mode menghadirkan hasil yang luar biasa, detail yang kaya, dan kontras warna yang tetap terjaga.

“Indonesia adalah negara yang luar biasa dan penuh potensi, baik dari sumber daya alam maupun talenta para anak muda dan segudang kreativitasnya. Itu sebabnya kami selalu berusaha memberikan yang terbaik yang kami bisa berikan untuk Indonesia. Kini, kami hadirkan hasil cetak foto terbesar, diambil dari smartphone realme 8 Pro menggunakan sensor terbaik di industri smartphone, yaitu 108MP. Kami tidak sabar untuk mengabadikan lebih banyak detail dari Indonesia yang tak terbatas. Sekarang melalui lensa 108MP, anak muda dapat menjelajahi lebih banyak keunikan tersembunyi di Indonesia, yang mungkin tidak selalu terlihat dengan mata biasa,” tambah Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3581 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments