HapESIAga: Program Asuransi Ponsel Bakrie Telecom – ACE Insurance

Untuk memberi kepuasan pada pelanggan setianya, PT Bakrie Telecom Tbk lewat bendera Esia mengeluarkan beberapa program kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan menggandeng mitra Asuransi ACE (ACE Insurance), lewat program HapESIAga. Tujuan dari program ini adalah penggantian hape Esia pelanggan barunya yang hilang karena dirampok atau dijambret. Selain itu Esia juga memberikan program tambahan asuransi Kecelakaan Diri dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 5 juta per polis yang berlaku selama 60 hari sejak pendaftaran program HapESIAga .

”Program penggantian hape Esia ini adalah yang pertama dilakukan operator telekomunikasi Indonesia. Sekali lagi program yang kami kembangkan membuktikan keseriusan kami untuk menempatkan pelanggan pada kedudukannya yang terhormat sekaligus memperlihatkan betapa inovatifnya program-program yang kami buat. Semuanya untuk pelanggan”, ujar Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk mengomentari beruntunnya program-program kepuasan pelanggan Esia dalam beberapa waktu terakhir ini.

Menurut Rakhmat, Esia akan terus mengembangkan program kepuasan pelanggan untuk semakin memperkokoh keyakinan publik bahwa Bakrie Telecom merupakan operator yang selalu memberikan keuntungan bagi pelanggannya. Sesuai dengan komitment dan slogannya Untung Pake Esia.

Sementara itu Soekarno Hadisumarto, Direktur ACE Insurance pada kesempatan yang sama mengatakan, “Telepon genggam telah menjadi hal penting dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia. Menyediakan kebutuhan untuk terus berhubungan dengan teman, keluarga dan rekan kerja. Seringkali pembelian hape menjadi investasi yang penting dimana orang Indonesia menabung untuk memperolehnya. Bagaimanapun ini membuat perlindungan menjadi sangat penting, terutama ketika hilang atau dicuri. Kami bekerjasama dengan Bakrie Telecom untuk membuat produk perlindungan ini yang akan membedakan perusahaan dengan kompetitor, memperkuat dan memelihara kesetiaan pelanggan yang jumlahnya cukup signifikan.”

Pada program ini setiap pelanggan baru yang membeli paket Hape Esia seharga maksimal Rp 299 ribu (plus PPN) akan mendapatkan tawaran lewat sms untuk mengikuti asuransi penggantian hape yang hilang ditambah dengan pemberian asuransi kecelakaan diri dengan hanya membayar premi Rp 5.500,- yang diambil dari nilai talktimenya. Jika pelanggan berminat maka pelanggan yang bersangkutan akan menjawab “Ya” dan jawaban dikirimkan kembali lewat sms ke nomor 453. Masa berlaku penjaminan ini adalah selama 60 hari setelah pelanggan menyetujui tawaran tersebut.


vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments