Gionee Elife S7, Smartphone Android Tertipis di Dunia Siap Unjuk Gigi di MWC 2015

gionee_elife_s7Jika sebelumnya Oppo R5 didapuk sebagai smartphone Android tertipis di dunia, karena memiliki bodi dengan ketebalan hanya sekitar 4,8mm. Kini sebuah produsen ponsel asal Tiongkok, Gionee, akan mengambil alih posisi tersebut lewat produk berlabel Elife S7.

Seperti dilansir thePONSEL dari TalkAndroid, Gionee baru-baru ini mengirim undangan ke berbagai media dunia untuk berkumpul di ajang Mobile World Congress 2015 (MWC) di Barcelona, Spanyol. Di undangan tersebut, Gionee menampilkan sebuah produk terbarunya yang memiliki kode Elife S7. Menariknya, smartphone tersebut memiliki bodi super tipis.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Gionee menghadirkan smartphone berbodi tipis, Sebelumnya, perusahaan yang tengah dalam proses re-branding sebagai Kazam ini juga telah menghadirkan Elife S5.1 yang disebut-sebut sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5.15mm.

Nah, di Elife S7 ini Gionee mengklaim bahwa smartphone anyar ini memiliki bodi dengan ketebalan sekitar 4,6mm. Angka ini bisa dibilang cukup fantastis untuk ukuran smartphone masa kini yang memang tengah diramaikan oleh beredarnya smartphone berbodi tipis.

Sayangnya, dari undangan yang disebar, tak ada informasi yang lebih detil terkait smartphone berbasis Android milik Gionee yang memiliki bodi super tipis tersebut.

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments