Gelar Posko Mudik, Cross Sediakan Pengisian Baterai Ponsel dan Gadget Secara Gratis

Posko-Mudik-CrossSebagai wujud kepeduliannya terhadap para pemudik, CROSS Mobile Phone menggelar Posko  Mudik di Rest Area KM 19, KM 39 dan  KM 57 Tol Cikampek. Posko ini melayanai para pemudik selama 24 jam dari tanggal 1 Р7 Agustus 2013. Menariknya, di posko mudik ini Cross meminjamkan unit powerbank untuk mengisi baterai ponsel maupun gadget milik para pemudik secara gratis. Masing-masing posko menyediakan 50 unit powerbank.

CROSS melihat peranan telekomunikasi menjadi sangat penting saat  mudik. Namun, seringkali  terkendala dengan persoalan daya tahan baterai ponsel maupun gadget.  Apalagi  di tengah kemacetan dan padatnya lalu lintas, yang menyebabkan perjalanan jadi terasa lebih lama.

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer CROSS Mobile Phone,¬† dengan meminjamkan unit powerbank ,¬† pihaknya mencoba memahami kebutuhan para pemudik dan pengguna CROSS. ‚ÄúKebetulan kami¬† bergerak di¬† bisnis ponsel dan powerbank. Jadi kedua produk tersebut¬† memiliki sinergi antara satu dengan yang¬† lainnya,‚ÄĚ ungkap Janto.

Untuk bisa meminjam unit powerbank , para pengguna diminta memberikan uang jaminan dalam jumlah tertentu, sehingga mereka¬†¬† bisa bebas membawa powerbank¬† sewaktu berada di rest area. Syarat ini, menurut Janto dirasa penting agar satu sama lain memilki ikatan dan¬† tanggung jawab. ‚ÄúSetelah selesai menggunakan power bank dan pengguna mengembalikan unitnya ke pihak kami, maka uang jaminan tersebut akan kami kembalikan seluruhnya,‚ÄĚ tegas Janto.

Janto berharap kepada para pemudik¬† agar mencatat dan mengingat¬† lokasi Posko Mudik CROSS yakni di jalur Tol Cikampek¬† Rest Area KM 19, 39,57. ‚ÄúMudah-mudahan dengan bentuk kepedulian¬† ini, sedikitnya bisa membantu kebutuhan mereka,‚ÄĚ pungkas Janto.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments