Gandeng SMASH, GSTAR Luncurkan Ponsel SMASH

Sebagai rangkaian roadshow di beberapa kota bertajuk “GSTAR Music Kingdoom”, GSTAR berkolaborasi dengan SMASH menghadirkan ponsel berteknologi Dual SIM buat para Smashblast. Ponsel GSTAR SMASH ini ditawarkan dalam 7 warna pilihan (black, red, white, silver, coffee, pink,blue ) sesuai dengan jumlah personil SMASH yang terdiri dari 7 orang personil yang digawangi oleh Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael.

Li Cuan, Marketing Communication Manager GSTAR mengatakan “Ponsel SMASH ini kami keluarkan untuk memenuhi permintaan pasar yg besar dari para SMASH BLAST, karena handphone ini kalo dari tampak luar dan kontentnya sangat mencitrakan SMASH banget. Disini juga ada menu yg menarik yaitu alarm notification isinya berupa himbauan dari smua perserta SMASH kepada SMASHBLAST untuk RAJIN BELAJAR sehingga ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian smash terhadap pendidikan anak Indonesia,” ujarnya di sela-sela peluncuran ponsel SMASH di Jakarta (4/8).

Fitur andalan ponsel Dual GSM ini adalah MP3 player yang didukung big speaker dan big sound effect, FM radio stereo serta menghadirkan Ringtone exclusive  5 lagu SMASH termasuk NEW SINGLE “PAHAT HATI. Dan Walpaper exclusive SMASH yang keren juga dipersembahkan khusus untuk SMASHBLAST serta bisa di  gonta- ganti karena ada beberapa alternatif foto SMASH.

Selain itu, fasilitas TV yang dibenamkannya mampu menghadirkan kualitas siaran mumpuni dengan gambar dan warna yang jelas serta tajam. Ada juga kamera untuk mendokumentasikan momen berharga, launcher situs jejaring social serta beberapa game, termasuk exclusive alarm voice by SMASH dan exclusive sign by smash on back cover ponsel yang akan semakin memanjakan para pecinta Boy Band SMASH.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Esa Agustini
7 years ago

aku suka sm smash sejak pertama smash tampil di sctv di inbox.

Intan Safitry
7 years ago

this is beautifull.