Gandeng Ribuan Toko, Pricebook Hadirkan Data Perbandingan Harga Gadget Paling Akurat

PricebookPertumbuhan pasar e-commerce cukup pesat di tahun 2014 ini. Para investor tak segan-segan menanamkan modalnya untuk pelaku e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia yang telah mendapatkan pendanaan sebesar USD 100 juta (sekitar 1,2 triliun), dan juga Lazada yang telah mendapatkan suntikan dana sebesar USD 250 juta.

Para pendatang baru seperti elevenia dan Aliexpress juga mengalami pertumbuhan cukup cepat di Tanah Air. Belum lagi bergabungnya OLX (tokobagus) dan Berniaga yang cukup mengejutkan pasar e-commerce Tanah Air. Dan untuk menjembatani antara pelanggan, pedagang, distributor dan produsen dalam industri e-commerce ini, Pricebook hadir sebagai situs perbandingan harga tercepat, akurat dan terbaik serta ikut menciptakan iklim belanja online yang lebih mudah dan aman. Pricebook sendiri saat ini telah terintegrasi ke lebih dari 10.000 toko, baik online maupun offline. Selain itu, peningkatan kerjasama dengan merchant lain juga dijalin untuk memberikan penawaran eksklusif kepada user dan merchant.

“Misi kami adalah untuk meningkatkan pertumbuhan e-commerce yang berdampingan dengan semua pemain yang terdiri dari pelanggan, pedagang, distributor dan produsen. Kami tahu bagaimana mudahnya melakukan pembelian online seharusnya untuk para pelanggan dan betapa berharganya data e-commerce untuk para penjual. Kami hadir untuk menyediakan itu semua. Dan juga dengan semakin kerasnya persaingan dan ramainya pasar e-commerce membuat bisnis model Pricebook semakin dibutuhkan di pasaran” ujar CEO Pricebook Tomonori Tsuji.

Pengunjung Pricebook dapat mencari produk dengan harga sesuai spesifikasi yang diinginkan, termasuk lokasi toko terdekat. Pricebook juga dapat menghubungkan data spesifikasi dengan harga pasar saat ini secara realtime. Sambil mencari produk yang diinginkan, pengunjung juga dapat mencari referensi produk terbaik dengan membaca artikel, tips and triks serta produk baru yang muncul di pasar Tanah Air.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Tedi Yuni Alriyanto
5 years ago

keren nih bisa bandingin harga termudah dari puluhan toko..ga perlu repot2 ke market place..