Gandeng Baidu, Evercoss Hadirkan Toko Aplikasi Bercitarasa Lokal “Everstore”

EverstoreMakin berkembangnya platform Android serta kian bergamnya pilihan aplikasi, menjadi salah satu alasan Evercoss menggandeng Baidu Indonesia untuk merilis toko aplikasi bertajuk Everstore. Toko aplikasi ini diperuntukan bagi pengguna smartphone Evercoss yang dirancang khusus untuk menyediakan beragam aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna Android di Tanah Air.

Dalam kerja sama ini, Baidu dan Evercoss menyediakan app store yang telah dilengkapi dengan lebih dari 500.000 aplikasi di dalamnya. Baidu sendiri telah memiliki jaringan distribusi untuk aplikasi mobile dengan jumlah distribusi aplikasi lebih dari 300 juta setiap harinya.

Tak hanya menyediakan aplikasi-aplikasi global, Everstore juga membuka kesempatan memajukan para developer (pengembang aplikasi) Android lokal. Dengan cara mengajak semua para pengembang aplikasi Android bergabung dan menjual aplikasinya di Everstore. Hal ini sejalan dengan slogan yang melekat di Everstore, yakni Glocal Apps dengan arti toko aplikasi berbasis lokal dengan kualitas global.

“Kami memiliki keyakinan bahwa karya anak  bangsa tidak kalah hebatnya dengan karya bangsa lain. Ini hanya soal kesempatan yang belum diberikan secara optimal kepada mereka. Kami berharap kehadiran Everstore dapat mendorong potensi mereka hingga dapat terekspos secara global,” ujar Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss Mobile.

Dalam kerja sama ini, Baidu dan Evercoss akan terus mengembangkan inovasi teknologi untuk mendukung EVERSTORE, dengan harapan para pengguna EVERCOSS bisa mendapatkan manfaat dan kemudahan dalam mencari aplikasi-aplikasi favorit di ponselnya.

Di Indonesia, Baidu telah meluncurkan beragam aplikasi mobile, web, dan PC. Sementara, EVERCOSS merupakan brand nasional yang kini menguasai pasar ponsel di Tanah Air.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Hendar S Rao
4 years ago

bagus tuh klo rekannya baidu