Galaxy A31 RAM 8GB Mulai Dijual, Harga Rp 4,5 Jutaan

Galaxy A31 RAM 8GB

thePONSEL.com – Samsung Electronics Indonesia menambah varian baru dari Galaxy A31. Selain model dengan RAM 6GB, kini Galaxy A31 tersedia dengan pilihan RAM 8GB.

Dalam keterangan persnya, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, menerangkan, “Hadirnya varian baru ini untuk mengakomodasi kebutuhan generasi live yang mendambakan performa terbaik dalam memenuhi kebutuhan multitasking.”

Selain kapasitas RAM yang kini lebih besar, Samsung Galaxy A31 varian terbaru ini tidak banyak menghadirkan perubahan di sisi spesifikasi.

Kapasitas penyimpanan internalnya pun masih tetap sama seperti varian sebelumnya, yakni 128GB. Dan tentunya bisa diperluas menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal hingga 512GB.

Sebagai smartphone awesome, Galaxy A31 dilengkapi fasilitas fotografi yang cukup handal. Ada Quad Camera di bagian belakang. Susunannya terdiri dari 48MP kamera utama yang disokong kecerdasan buatan (AI), kamera ultra-wide 8MP untuk membidik foto dengan sudut hingga 123 derajat, kamera 5MP untuk foto bokeh dan sensor 5MP untuk foto macro.

Di bagian depan, Galaxy  A31 menaanamkan kamera selfie 20MP, yang dilengkapi fitur khas Galaxy A Series, yakni Live Focus.

Di sisi performa, Galaxy A31 mengandalkan chipset MediaTek Helio P65 Octa-core 2.0GHz, yang juga dibekali Game Booster untuk optimalisasi saat bermain game.

Untuk mendukung semua aktifitas, smartphone berlayar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci dengan rasio aspek 20:9 ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Menariknya, smartphone ini juga menyertakan kemampuan fast charging 15W.

Soal harga, Galaxy A31 RAM 8GB dibanderol Rp 4.499.000 dengan gratis Galaxy Fit-e senilai Rp 699.000, Free YouTube Premium selama 2 tahun, Joox + Viu Premium selama 3 tahun, gratis proteksi selama 1 tahun, dan tersedia pula program cicilan 0% melaalui beberapa bank yang bekerjasama.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments