Fujifilm Rilis FinePix X100 Black Limited Edition

Bagi yang belum sempat membeli kamera Fujifilm X100, atau Anda yang sudah memiliki kamera tersebut namun ingin mengoleksi edisi khususnya, Anda bisa bersiap-siap menunggu kehadiran X100 edisi khusus yang akan segera dirilis Fujifilm. Kamera tersebut hanya akan diproduksi 10.000 unit sehingga Anda harus bersaing dengan orang di seluruh dunia untuk mendapatkannya.

Di ‘limited edition’ ini, Fujifilm menghadirkan FinePix X100 Black Premium Edition. Seri X100 merupakan kamera kompak kelas premium dari Fujifilm yang dilaunching pertengahan tahun 2011 silam dan menjadi salah satu produk kamera Fujifilm yang laris manis.

Kamera tersebut menggabungkan lensa F2 Fujinon 23mm (135 equivalent: 35mm) dan 12 megapixel APS-C CMOS sensor sehingga menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Kamera dengan tampilan retro ini dibenami dengan Hybrid Viewfinder yang pertama di dunia dimana fitur ini bisa secara otomatis berpindah dari optical viewfinder (OVF) ke electronic viewfinder (EVF). Menariknya lagi, kamera digital ini menggabungkan fungsi digital terkini dan operasional kamera tradisional, yakni ring lensa dan tombol kompensasi exposure yang ada di bagian atas bodi. Kesuksesan X100 tersebut ditandai dengan berbagai penghargaan seperti dari TIPA, EISA dan Camera GP2011 Editors Award.

Menurut President & CEO Fujifilm Corporation, Shigetaka Komori, X100 edisi khusus tersebut akan hadir dengan balutan casing kulit asli, dan dilengkapi tudung lensa, cincin adaptor dan filter pelindung dalam paketnya. Selain itu, akan disertakan juga kartu yang berisi nomor unik yang akan mengidentifikasi nomor urut dari 10.000 unit X100 Black Premium Edition yang diluncurkan tersebut.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments