First Sale TECNO POVA 2 Resmi Dibuka, Cek Harga dan Bonusnya

TECNO POVA 2

thePONSEL.comTECNO Mobile resmi memperkenalkan TECNO POVA 2, smartphone powerful terbaru yang didesain khusus untuk hardcore gamers Indonesia.

Smartphone ini dipersenjatai dengan baterai super besar 7000 mAh, serta sederet fitur canggih dan dibanderol dengan harga terbaik di kelasnya.

TECNO POVA 2 dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 2.449.000,- eksklusif di Shopee selama periode First Sale dimulai dari 9-30 September 2021.

Menariknya, selama first sale kosumen akan mendapatkan potongan harga khusus sebesar Rp 200.000, menjadi Rp 2.249.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.

FIRST SALE POVA 2

“Setelah peluncuran bersama untuk SPARK 7 Pro pada kesempatan sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk dapat kembali bekerja sama menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran TECNO POVA 2. Dengan hadirnya TECNO POVA 2 ini tentu akan semakin menambah pilihan perangkat elektronik bagi para pengguna. Kami berharap dengan kerjasama ini, bisa memberikan kemudahan bagi para pecinta elektronik, khususnya gamers di seluruh Indonesia untuk dapat mengakses smartphone terbaru disertai dengan penawaran menarik dari Shopee dan TECNO Mobile,” tutur Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia.

Fitur Unggulan TECNO POVA 2

POVA 2 dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah canggih dari smartphone flagship. Pasalnya, smartphone ini juga hadir dengan Operating System (OS) Android 11 yang didukung dengan HiOS 7.6 untuk mengakomodir mobilitas tinggi penggunanya.

UI simpel yang dapat memberikan kenyamanan dengan tampilan visual yang intuitif, dalam fitur Film Album untuk pembuatan video menarik, Document Auto Rotate Manager untuk memudahkan perpindahan hard copy file ke dalam handphone, fitur Voice Changer, dan berbagai fitur safety untuk memberikan keamanan berbagai data.

Dirancang khusus untuk para penikmat mobile gaming di Indonesia, POVA 2 hadir dengan berbagai rangkaian teknologi yang dapat memberikan pengalaman maksimal dalam bermain game sehingga pengguna dapat #MainTanpaBatas seharian tanpa khawatir.

Dengan layar lebar 1080p FHD+ Display, smartphone ini yang mampu memperlihatkan setiap detail visual dari game dan video yang ditonton.

Smartphone ini juga dipersenjatai dengan Memori Besar 128GB + RAM 6GB plus chipset MediaTek Helio G85 yang digadang-gadang sebagaai kolaborasi yang pas untuk mengoptimalkan kemampuan gaming.

Baca:   Sony Salurkan 10.000 USD untuk Bantuan Gempa SulBar

Hadirnya System Turbo V2.0 yang dinamis juga dapat menunjang gamers untuk bermain lebih maksimal dengan penuh semangat.

ET Engine dengan Game Space 2.0 UI di dalam POVA 2 juga memberikan pengguna pengalaman gaming anti nge-lag yang dapat memproses gambar lebih cepat dan lebih responsif sehingga memberikan efek visual yang lebih sempurna serta menampilkan presentasi gambar yang lebih cerah dan detail.

Tidak berhenti di situ, ET engine juga akan memberikan peningkatan pada daya tahan dan waktu penggunaan.

Baterai 7.000 mAh yang hadir pada smartphone POVA 2 ini juga mampu untuk menemani pengguna bermain selama 23 jam.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem fast charging 18W untuk menjamin pengguna bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG seharian.

Spesifikasi TECNO POVA 2

“Kebutuhan smartphone dengan baterai besar di kalangan anak muda penikmat game menjadi inspirasi kami untuk melahirkan rangkaian teknologi terbaru dengan kapasitas baterai besar 7.000 mAh untuk pengalaman bermain game hingga 23 jam. POVA 2 hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus memberikan teknologi terbaik di harga terjangkau guna memberikan pengalaman terbaik melalui smartphone, terutama dalam bermain mobile game” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Keberhasilan TECNO di pasar negara berkembang di Afrika dan Asia dipercaya akan memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat.

Kehadiran TECNO POVA 2 merupakan sebuah langkah penting bagi TECNO Mobile dalam menghadirkan transformasi teknologi yang canggih untuk seluruh masyarakat Indonesia kedepan, sesuai dengan motto “Think Globally, Act Locally”.

Spesifikasi Lengkap

TECNO POVA 2
Dimensions173.32*78.78*9.62mm
ColorDazzle Black/Polar Silver
Weight185g
Operating systemAndroid 11
HW description
PlatformCPU frequencyOcta-core 2.0GHz
GPUMali-G52 MC2
Net workGSM/GPRS/EDGE/WCDMA/HSPA+/LTE
DataGPRSYes   
EDGEYes, Up & Down Link  
3GYes  
4GYES
CameraLocationFront/Rear
PixelFront(8MP)/Rear(48M+2M+2M+2M)
AF/FF8M FF/48M+2M+2M+2M
Flash LightYes (Quad LED Flash)
MemoryROM128 GB
RAM6 GB
External memoryUp to 512 GB
DisplaySize6.9 inch
ResolutionFHD+1080*2460 (389 ppi density)
MultimediaAudio playerMP3, MIDI, AAC, WAV
Ringtone formatMIDI, MP3
Video player3GP, MP4, AVI
Picture formatPNG, JPEG, BMP
EntertainmentFM RadioYes
Voice recordingYes
MessageE-mailYes
MMS Yes
BatteryCapacity7000mAh
Talk time2G 87.5H, 3G 46H  
Standby time1555H 
SensorG-sensorYes
Light sensorYes
Proximity sensorYes  
Electronic CompassYes
connectionSim card slotDual SIM, dual standby
GPS navigationYes
BluetoothVersion:V5.0
NFCNo
USB portYes, Type-C
EarphoneYes, 3.5 jack
OTGYes
OTAYes
Accessories in Package
Phone *1, USB Cable *1, Charger *1, Earphone *1, Warranty Card *1, Screen Protector *1, Case *1
votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4351 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments