Fitur White Noise vivo V21 Bikin Pengguna Rileks dan Santai

Fitur White Noise vivo

thePONSEL.com – Smartphone terbaru vivo Indonesia hadir dengan salah satu keunggulannya yakni fitur White Noise vivo V21, yang dapat menghadirkan ketenangan dan relaksasi bagi para penggunanya dalam berbagai situasi sehari-hari.

“Selain menyuguhkan fitur dan spesifikasi yang mumpuni untuk kegiatan sehari-hari pada produk yang kami tawarkan, khususnya pada vivo V21, vivo juga peduli akan kenyamanan dan ketenangan emosional dengan menghadirkan berbagai fitur pendukung yang bisa dimaksimalkan penggunaannya oleh konsumen,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Fitur White Noise vivo V21, mendukung konsumen untuk tetap termotivasi, produktif dan dapat terus memiliki energi positif.

Baca juga:   K-Touch Palagio II Mendulang Sukses di Segmen Low-end

Fitur ini dapat memberikan rasa lebih tenang dan santai saat konsumen mengaktifkannya.

Selain itu, bagi konsumen yang memiliki masalah kesulitan tidur pada malam hari, fitur White Noise pada smartphone ini dapat membantu mengurangi insomnia dari suara tenang yang dikeluarkan.

Terdapat tujuh pilihan soundtrack White Noise yang dapat dipilih dengan visual yang mendukung untuk menemani aktivitas dan relaksasi konsumen.

Berbagai pilihan suara menenangkan yang terinspirasi dari alam yaitu, Wind Chime yang memberikan kenyamanan suara lonceng yang tertiup angin, Pastoral suguhan suasana pedesaan yang erat, deburan ombak dan indahnya lautan pada sound Beach.

Baca juga:   Samsung Umumkan Pemenang Galaxy Movie Studio 2022

Ada juga Summer Night memberikan tenangnya langit malam, Breath of the Wild yang menyajikan teduhnya pegunungan, hangatnya api unggun pada Campfire dan suara tetesan hujan yang menenangkan pada efek Rain.

Konsumen dapat mengakses fitur White Noise melalui aplikasi pintar Jovi Home, aplikasi ini merupakan aplikasi bawaan dari vivo yang dapat menemani konsumen dalam menjaga kesehatan emosional dan fisik gaya hidup modern saat ini.

Baca juga:   3 Produk Baru Nokia Resmi hadir di Indonesia

Konsumen hanya cukup menggeser layar ke kanan pada homepage vivo V21. Selanjutnya, konsumen dapat menemukan tab ‘Emotional Wellbeing’ dan memilih soundtrack sesuai dengan preferensi yang diinginkan.

Saat memutar soundtrack White Noise, konsumen dapat mengatur berapa lama durasi pemutaran yang bisa diputar hingga 24 jam.

“vivo V21 dilengkapi dengan berbagai fitur pintar pendukung aktivitas sehari-hari. Konsumen dapat menggunakan fitur White Noise pada smartphone ini untuk menemani rehat setelah menjalani berbagai kegiatan.” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments