Extreme X9, Ponsel 3 Kartu SIM Siap Meluncur

Masih luasnya market ponsel low end merk lokal, mengilhami distributor baru untuk terjun dan meramaikan pasar dengan merk-merk baru pula. Satu diantaranya yang siap ‘adu taji’ adalah Extreme Mobile. Merk dagang yang didaftarkan oleh PT. Sukses Mandiri Aviation ke dirjen Postel ini merilis model teranyarnya: Extreme X9.

Ponsel yang digadang-gadang memiliki kemampuan Triple On (3 kartu SIM) ini mulai dikenalkan ke beberapa daerah. Kapan giliran Jabodetabek?

Extreme X9 merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan sebuah produk telepon selular yang terjangkau semua kalangan, dan bagi masyarakat yang ingin memiliki tiga nomor dengan beda provider sekaligus. Intinya, satu ponsel udah bisa di pasangkan tiga kartu jadi buat apa beli yang mahal tapi cuma bisa pake satu kartu..

Fitur yang terdapat didalam ponsel ini sejatinya tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel sejenis. Sebut saja LCD 2.0 TFT, Media player dan  FM radio. Untuk kamera, ponsel Triple On ini dibekali kamera dengan resolusi yang setara dengan 1.3 MP.

Baca:   Mozilla Siapkan Smartphone Seharga Rp 200 Ribuan dengan Fitur Lengkap

Di bagian konseksi internet sudah dipasangkan operamini plus layanan chattingnya mulai dari eBuddy, Twitter dan Facebook. Bearer data yang digunakan masih sebatas GPRS plus browser WAP untuk internetan.

Selain itu fasilitas lainnya sudah melengkapi ponsel ini yakni Bluetooth, slot microSD, kabel data USB, video chat, alarm dan world clock. Di pasaran, ponsel ini dikabarkan bisa diperoleh dengan banderolan harga sekitar Rp 380 ribuan lengkap dengan headset dan kabel data.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3666 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments