Evercoss Pangkas Harga One X Jadi Rp 999.000 di HUT RI ke-70

Evercoss-One-X-LazadaDalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke-70, hampir sebagian besar vendor smartphone menggelar program menarik berupa banjir hadiah dan diskon produk untuk konsumen, dan salah satunya adalah Evercoss. Vendor smartphone merek lokal ini memangkas harga Android One besutannya yakni Evercoss One X.

Smartphone yang sempat menghebohkan pasar ponsel tanah air saat peluncuran perdananya ini didiskon hingga Rp 300 ribuan. Konsumen kini bisa mendapatkan Evercoss One X seharga Rp 999.000,- dari harga normal Rp 1.299.000,- plus free leather case . Program ini hanya digelar  di  Lazada  dari 10-31 Agustus 2015.

“Khusus dalam rangka memperingati 70 tahun Indonesia Merdeka, One X kami banderol hanya Rp. 999.000.- plus gratis leather case. Ini salah satu cara kami  agar pengguna   feature phone  secepatnya memerdekakan diri  dan beralih menggunakan  smartphone,”  ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss.

Program tersebut juga sebagai wujud komitmen Evercoss untuk terus mendorong migrasi pengguna feature ke smartphone. Komitmen Evercoss adalah senantiasa merilis smartphone dengan harga yang terjagkau namun memiliki spesifikasi mumpuni, seperti halnya One X.

Untuk diketahui, sampai saat ini ratusan ribu unit One X sudah terserap oleh pasar hampir di semua kota. Secara rinci Ricky menyebutkan  pangsa pasar Evercoss One X didapat dari  Jabodetabek 35%, Jawa Barat 25%, Jawa Tengah 20%, Jawa Timur 30%. “Keempat wilayah tersebut merupakan pasar potensial Evercoss One X dan menjadi lumbung penjualan,”  tandas Ricky.

Selain One X,  konsumen juga bisa menikmati casback untuk pembelian Winner Y dari harga  Rp. 1.999.000.- menjadi Rp. 999.000.- plus free starterpack Indosat dengan layanan data 1.5 GB.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments