EVERCOSS Jadi Mitra Resmi BlackBerry untuk Mengembangkan BBM di ponsel Android

EVERCOSS-BBMEVERCOSS menjadi salah satu mitra strategis BlackBerry untuk mengembangkan fitur BlackBerry Messenger (BBM) di smartphone Android, yang secara resmi akan menyertakan aplikasi messaging unggulan BlackBerry tersebut di semua produk Android besutan EVERCOSS.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Chief Executive Officer EVERCOSS, Janto Djojo yang dikutip langsung dari rilis resmi BlackBerry yang dikeluarkan pada tanggal 26 November di Waterloo, “Aplikasi chatting adalah prioritas utama dalam pemanfaatan smartphone, BBM merupakan brand premium yang selama ini sudah digunakan masyarakat Indonesia, para pengguna smartphone menginginkan aplikasi chatting yang, cepat, aman, pribadi dan handal dan oleh sebab itu BBM merupakan aplikasi yang cocok untuk kami masukkan sebagai aplikasi yang sudah ter-instal pada perangkat yang kami pasarkan”.

Janto menambahkan, “Kami menyambut gembira terhadap kerjasama ini, yang menunjukkan bahwa brand EVERCOSS sudah mendapatkan kepercayaan International dalam penguasaan teknologi dan memimpin pasar smartphone di Indonesia”

Pihak EVERCOSS juga, kata Janto akan lebih agresif merilis ponsel pintar berbasis Android dengan fitur standar BBM. Dalam beberapa bulan ke depan, lanjutnya akan ada beberapa tipe ponsel Android EVERCOSS yang sudah pre-install BBM.

Saat ini smartphone EVERCOSS yang sudah terinstall BBM adalah tipe-tipe smartphone dengan layar 4 inch ke atas. Tidak lama lagi akan keluar type A7 mini. A7 mini adalah seri A7 dengan layar 4inch. Dan tentu saja A7 mini sudah terinstall BBM dan juga semakin terjangkau.  Dengan kerjasama ini tentunya akan membuat masyarakat Indonesia semakin mudah berkomunikasi melalui BBM.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments