Evercoss Elevate Y Power, Android Dual SIM dengan Baterai 4250 mAh Harga Promo Rp 1,5 Jutaan

Evercoss-Elevate-Y-PowerSetelah sebelumnya menggebrak pasar smartphone tanah air dengan menghadirkan Android One berkode “One X”, Evercoss kembali merilis ponsel pintar lain yang tak kalah tangguhnya yakni Evercoss Elevate Y Power.

Menariknya, smartphone yang mengunggulkan daya tahan baterai yang tahan lama ini dibanderol dengan harga promo Rp 1.500.000,- dari harga normal Rp 2.500.000,-. Harga promosi ini hanya berlaku untuk satu hari saja, yakni tanggal 23 Februari 2015 di online store Lazada.

“Kami gelar penjualan dengan harga khusus tersebut agar konsumen memiliki kesempatan lebih cepat untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga sangat terjangkau,” ungkap Janto Djojo, Chief Marekting Officer Evercoss.

“Smartphone ini selain memiliki kehandalan baterai yang luar biasa, dilengkapi pula dengan teknologi sensor dan kamera  beresolusi tinggi,” tambah Janto.

Smartphone yang mengusung layar IPS berukuran 5 inci ini menanamkan baterai berkapasitas 4250 mAh, yang diklaim akan mengatasi permasalahan daya yang kerap dikeluhkan pengguna smartphone Android.

Sementara untuk jeroannya sendiri, Evercoss Elevate Y mebenamkan prosesor Quad-core 1.3GHz yang ditopang RAM 1GB. Tak hanya itu saja, smartphone Dual SIM Dual Standby ini juga menyertakan koneksi data 3G/HSDPA, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth dan kabel data micro USB.

Selain mengandalkan kekuatan baterai, smartphone ini juga didukung kamera beresolusi 13 MP  dengan fitur smile shot dan  teknologi gesture. Teknologi ini  memungkinkan pengguna bisa mengambil foto, melihat  gambar, melakukan  telepon hanya menggeser telapak tangan diatas sensor layar.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments