Eksklusif Dijual Online, OPPO A52 Dibanderol Rp 2 Jutaan

OPPO A52
OPPO A52

thePONSEL.com – OPPO Indonesia kembali menambah katalog produk terbarunya di lini A Series, dengan merilis OPPO A52. Produk ini melengkapi portofolio duo perangkat sebelumnya yakni OPPO A12 dan OPPO A92.

Sama seperti A5 2020 yang telah lebih dulu dipasarkan, OPPO A52 pun akan dijual eksklusif secara online dengan menggandeng beberapa e-commerce kenamaan tanah air.

“OPPO A52 adalah perangkat yang khusus kami persiapkan untuk penjualan secara daring. Posisi A52 untuk mengantikan A5 2020. Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini akan dijual hanya melalui situs e-dagang,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A52 menawarkan keunggulan pada sisi layar, kamera dengan kecerdasan buatan dan  baterai besar yang memiliki daya tahan lebih baik. A52 mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inci yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk mengambil swafoto.

Di sektor belakang, OPPO A52 membawa empat kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI), terdiiri dari 12MP kamea utama, 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih. Untuk menunjang daya tahan perangkat ini,

OPPO melengkapi A52 dengan baterai 5000 mAh yang sanggup memberikan waktu siaga 500 jam. Baterai ini didukung dengan pengecasan cepat 18 watt yang ditopang fitur reverse charging. A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, dimana sensor pemindai sidik jadi diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya. 

OPPO A52 hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white. Perangkat ini dilengkapi kombinasi 6GB RAM dan 128GB ROM. A52 mulai dijual pada tanggal 5 Mei 2020 melalui situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shoppe dan Tokopedia. OPPO A52 dijual dengan harga Rp. 2.999.000. OPPO bekerjasama dengan IM3 Ooredoo memberikan tambahan paket spesial bundling berupa kuota internet 36GB yang berlaku selama 1 Tahun.  Konsumen akan mendapatkan kuota 3GB per bulan hanya dengan melakukan top-up sebesar 20 ribu rupiah tiap bulannya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments