Doogee F7, Smartphone dengan Chipset Deca-core Pertama di Dunia

Doogee-f7-4

Belum lama MediaTek mengenalkan chipset terbarunya Helio X20 yang memiliki prosesor Deca-core (10 inti), di pasaran sudah mulai bermunculan smartphone yang menggunakan chipset tersebut salah satunya adalah Doogee F7.

Seperti dilansir thePONSEL.com dari Gizchina, smartphone besutan produsen asal negeri Tirai Bambu ini membenamkan SoC MediaTek MT6797 yang merupakan chipset paling anyar MediaTek, sama seperti Acer Predator 6. Chipset yang digunakan Doogee F7 ini diklaim super cepat dan stabil serta diposisikan untuk menyaingi Qualcomm Snapdragon 820.

Selain chipset, Googee F7 juga didukung sederet fitur tangguh lain. Sebut saja layar 5.7 inci beresolusi 2K alias Quad HD 1440×2560 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi RAM sebesar 3GB untuk ber-multitasking, serta kapasitas memori internal sebesar 16GB.

Doogee F7 ini mendukung penggunaan microSD, hingga 64GB. Sementara untuk kamera dibekali dengan sensor kamera 21 megapiksel, dan 5 megapiksel untuk bagian depan. Smartphone ini akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 3 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments