Dibanderol Rp 2 Jutaan, Samsung Galaxy A31 Tawarkan 3 Fitur Unggulan

Galaxy A31
Galaxy A31

thePONSEL.com – Sesuai bocoran sebelumnya, Samsung akhirnya resmi merilis Galaxy A31 di Indonesia. Produk terbaru di rangkaian seri Galaxy A ini tetap mengusung tagline “The Next Generation Awesome Live”.

Galaxy A31 menawarkan beberapa fitur unggulan seperti layar luas 6.4 inci Infinity-U, Quad Camera dan baterai tahan lama.

“Samsung Galaxy A31 mengemas beragam fitur-fitur menarik termasuk tampilan layar yang memukau, serta beragam kegunaan dari fitur multi-kamera yang dapat memberikan cara baru untuk menangkap momen dan membagikan cerita mereka, sepanjang hari karena kapasitas baterai yang besar,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone ini membawa layar FHD+ Super AMOLED 6,4 inci, yang dikombinasikan dengan aspek rasio 20:9. Cocok untuk yang hobi menikmati konten multimedia. Apalagi, perangkat ini juga dilengkapi Dolby Atmos untuk pengalaman audio surround 3D yang jernih.

Galaxy A31 membawa Quad Camera dengan konfigurasi 48MP kamera utama yang ditopang teknologi AI. Ada juga kamera Ultra Wide 8MP dengan sudut tangkapan 123 derajat. Kamera ketiga 5MP untuk foto bokeh, dan terakhir adaalah kamera Macro 5MP untuk close up shot.

Selain kamera belakang yang awesome, Samsung Galaxy A31 juga tetap memaanjakan pengguna dengan kamera depan 20MP untuk selfie. Kamera ini pun tetap menyertakan fitur khas yang ada di Galaxy A Series, yakni Live Focus.

Untuk mendukung semua aktifitas, Samsung Galaxy A31 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Menariknya, smartphone ini juga menyertakan kemampuan fast charging 15W.

Tidak hanya itu, Samsung juga masih menambahkan beberapa fasilitas kekinian yang cukup menarik bagi konsumen tanah air. Ada Artificial Intellegence Game Booster yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan pada smartphone untuk memberi pengalaman bermain game online. Selain itu, untuk membuka dan mengunci layar smartphone ini memiliki fitur otentifikasi sidik jari yang disematkan pada layar, menambah keamanan data pribadi, Galaxy A31 juga menggunakan platform keamanan Samsung Knox yang dapat mendeteksi adanya gangguan yang dapat membahayakan keamanan data Anda pada smartphone sehingga  selalu terlindungi.

Galaxy A31 hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing yang awesome dan ditawarkan seharga Rp. 4.199.000,-. Konsumen mulai dapat memesan Galaxy A31 melalui program flash sale yang berlangsung di Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, dan Samsung.com, mulai tanggal 5 – 10 Mei 2020. Bagi konsumen yang membeli Galaxy A31 selama periode flash sale akan langsung mendapatkan battery pack (power bank), serta potongan harga sebesar Rp. 100.000,-.

Bahkan konsumen juga bisa mendapat ekstra potongan harga sebesar Rp 200.000,- jika melakukan pembayaran menggunakan partner bank resmi yaitu CIMB, BRI, BNI, BCA, Mandiri, Bukopin, Danamon, Maybank, Bank Permata, UOB, Citibank, HSBC, MNC Bank, Standard Chartered, OCBC, dan Bank Panin*.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments