Di Indonesia, iPhone SE 64GB Dibanderol Rp 7,7 Jutaan

iPhone-SE-Pre-Order-di-Indonesia
Smartphone murah Apple yang beberapa pekan ini sempat menghebohkan, iPhone SE, sedianya akan mulai digelontorkan ke pasaran mulai 31 Maret 2016 nanti untuk beberapa negara Eropa dan Amerika, serta akan diikuti 100 negara lainnya setelah itu, nyatanya sudah mulai ditawarkan di Indonesia.

Seperti pantauan thePONSEL.com, salah satu peretail online tanah air mulai membuka Pre Order iPhone SE. Smartphone berlayar 4 inci tersebut dibanderol dengan harga Rp 7.770.000,- untuk memori 64GB, dan tersedia dalam warna Abu-abu, Pink, Emas dan Perak.

Produk pre-sale ini bergaransi toko 1 tahun dan mulai akan dilakukan pengiriman barang pesanan pada 3 April 2016.

Sebagai informasi, iPhone SE dibekali chipset Apple A9 dengan prosesor Dual-core 1.85GHz plus grafis six-core PowerVR GT7600. Smartphone yang memiliki disain seperti iPhone 5 ini telah mendukung fitur TouchID dan juga Apple Pay. Tak hanya itu, iPhone SE juga disokong kamera iSight 12MP seperti pada iPhone 6s dan 6s Plus, dan datang dengan kemampua perekaman 4K. Di bagian depan, ada kamera 1.2MP dengan fitur Retina Flash, yang mampu membuat layar tiga kali lebih terang ketika mengambil foto selfie.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments