Coolpad Sky Mini, Versi Mini dengan Fungsi Remote Control dan Jaringan 4G LTE

coolpad-Sky-MiniSetelah sebulan lalu meluncurkan tiga produk unggulannya di Indonesia, Coolpad dalam waktu dekat ini dikabarkan bakal kembali mengenalkan satu produk anyarnya yakni Coolpad Sky Mini. Produk yang masuk dalam “Sky Series” ini digadang-gadang bakal menjadi smartphone multiguna.

Ya, smartphone yang hadir dengan layar sentuh IPS berukuran 4.7 inci ini akan dibekali sensor infra merah (Infrared), yang didukung fungsi remote control. Menariknya, dengan kemampuan ini, Coolpad Sky Mini bisa dimanfaatkan untuk mengoperasikan perangkat elektronik di rumah seperti AC, TV, kotak suara, lampu serta peralatan lain.

Baca juga:   Ini Pentingnya After Sales Service Sebelum Beli POCO M6 Pro

Menariknya, Coolpad Sky Mini hadir dengan disain yang mengadopsi bahan yang ramah lingkungan, lembut, halus, anti sidik jari, anti keringat serta membuat penggunanya merasakan pengalaman terbaru dalam menggunakan smartphone. Teknologi yang membalut casing Coolpad Sky Mini ini disebut dengan nama “Baby Skin”.

Baca juga:   TechDay 2021: Huawei dan IT Del Sumut Gelar Literasi Keamanan Siber

Di sisi jeroan, Coolpad Sky Mini membekali diri dengan chipset Qualcomm, prosesornya Quad-core 1.2GHz, RAM 1GB dan storage internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD, serta berjalan pada platform OS Android 5.0 Lollipop. Sebagai tambahan, smartphone berdimensi 139 mm x 67,8 mm x 7,9 mm ini juga telah dilengkapi jaringan data 4G LTE, koneksi Bluetooth dan juga WiFi.

Baca juga:   Asus Zenfone Max, Pesaing Xiaomi Redmi 2 Prime Unggulkan Baterai 5000 mAh

Untuk kebutuhan multimedia, Coolpad Sky Mini menyertakan kamera utama 8MP dengan fitur autofocus, LED flash serta kamera depan 5MP untuk foto selfie. Sebagai sumber power, Coolpad Sky Mini mengandalkan baterai lithium ion berkapasitas 1800 mAh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments