Coolpad Siapkan Ivvi Smartphone yang Bakal Menjadi Ponsel Tertipis di Dunia

ivvi-smartphonePerebutan gelar sebagai smartphone tertipis di dunia tercatat tengah ramai di kalangan vendor papan atas. Setelah sebelumnya ada Oppo R5, Vivo X5 Max dan beberapa tipe lain, kini sebuah pabrikan elektronik asal Tiongkok, Coolpad dikabarkan tengah menyiapkan brand smartphone Ivvi yang salah satu produknya memiliki ukuran bodi super tipis.

Seperti dilansir thePONSEL dari GSMArena, Ivvi, anak perusahaan Coolpad yang ngetop di negeri tirai bambu ini merilis teaser video yang menunjukan sebuah smartphone dengan ketebalan hanya 4,7mm. Jika terbukti smartphone Ivvi akan hadir dengan ketebalan hanya 4,7mm, maka secara otomatis menyabet gelar smartphone paling tipis di dunia yang kini disandang Vivo X5 Max dengan ketebalan 4,75mm.

Sayangnya, di teaser tersebut tak dicantumkan secara ditel informasi terkait spesifikasi yang akan diusung smartphone Ivvi tersebut. Namun sebagai gambaran awal, Ivvi smartphone akan mengusung layar 4.7 inci yang kemungkinan besar berjenis IPS panel.

Smartphone tersebut juga menyertakan LED flash untuk mendukung kamera utamanya. Sementara untuk bodi, kemungkinan besar Ivvi smartphone akan menggunakan material plastik, bukan bahan metal layaknya smartphone flagship yang saat ini mulai banyak bermunculan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments