Catat! Ini Tanggal Peluncuran realme C11 dan Buds Q di Indonesia

realme C11 dan Buds Q Launch
realme C11 dan Buds Q Launch

thePONSEL.com – realme mengonfirmasi akan meluncurkan realme C11 dan Buds Q pada tanggal 30 Juni pukul 13:00 WIB secara online dengan tema “Seru Tanpa Batas“, dari kanal YouTube realme Indonesia, Instagram, Facebook dan realme.com

realme C11 dengan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan layar lebar, dua kamera dengan fitur mode malam yang luar biasa, ditambah dengan desain baru yang premium, akan memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang belum pernah ada sebelumnya di segmen entry-level.

realme C Series telah menjadi seri terlaris di dunia yang digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. realme C2 telah menjadi model terlaris dari seri C dan realme memperkenalkan realme C11 sebagai penerus langsung dari realme C2, diyakini mampu mencatatkan ulang sejarah serta melampaui kesuksesan realme C2, membawa realme C Series ke posisi yang lebih tinggi.

realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris, yang lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level. Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian pecinta gadget muda di Indonesia.

Sementara dari sektor spesifikasi, realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yakni 5000 mAh, yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Di realme, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia. realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Dengan desain premium, baterai besar, layar besar yang dapat memenuhi penggunaan sehari-hari, kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar dan pilihan terbaik di segmen entry-level.” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Realme Buds Q, TWS Baru dengan Desain Premium

2020 adalah tahun dimana realme berambisi untuk menjadi merek AIoT yang tumbuh dengan cepat. Setelah meluncurkan beberapa perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, realme juga mengonfirmasi akan menghadirkan realme Buds Q, yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermés – José Lévy sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya. TWS ini dirancang oleh perancang merek fesyen premium dan terkemuka di dunia serta akan menjadi TWS pertama dengan Master Design untuk semua anak muda Indonesia.

Bersiaplah untuk menjadi orang pertama di dunia yang mendapatkan realme C11 melalui flash sale di realme.com dan Lazada. realme juga akan memberikan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli realme C11 di realme.com

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments