C905 Cyber-shot, upgrade Fitur Kamera

Ponsel fantastis C905 Cyber-shot™  sekarang jauh lebih baik lagi berkat hadirnya software yang diumunkan hari ini oleh Sony Ericsson. Ponsel berkamera 8.1 megapiksel ini telah menerima respon yang sangat besar. Menurut TESTfactory* ponsel  C905 Cyber-shot™ ini memberikan  “pengalaman imaging  terbaik” untuk kategori kamera beresolusi 8 megapiksel.

Baca juga:   Meluncur 1 Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30i

Pembaharuan ini didisain untuk menambah nilai lebih kepada pengguna akan pengalaman ponsel berkamera, dan membuat produk fantastis ini lebih baik lagi. Pengguna yang sudah memiliki  C905 Cyber-shot™ dapat dengan mudah mengunduh aplikasi baru ini mulai February 2009 di www.sonyericsson.com.

Abadikan momen spontan dalam hidup anda dengan C905
Cyber-shot™ upgrade, termasuk:
•    Smile Shutter™
•    YouTube™
•    WayFinder 8
•    Snapfish dari HP  – Hasil cetak, Kualitas tinggi. Dapat mencetak gambar langsung dari ponsel – tak perlu memory card, kabel atau offload.
•    SMS/MMS conversation style – pengguna dapat merubah antara penggunaan kotak masuk generik atau percakapan dimana seluruh isi pesan ditampilkan sketika

Baca juga:   IndiHome Optimis Jumlah Pelanggan Tembus 10,2 Juta di 2023

Sony Ericsson juga diumumkan warna terbaru  C905 Cyber-shot™,  Tender Rose  tersedia mulai kuartal 1 2009 di Indonesia, dan tripod  baru IM502 untuk ponsel kamera kini sudah tersedia di gerai-gerai Sony Ericsson.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments