Bolt! Super 4G LTE Siapkan Layanan Voice (Suara) untuk 1 Juta Lebih Pelanggannya

Bolt!-Super-4G-LTESebagai penyedia layanan 4G LTE pertama di tanah air, Bolt! Super 4G LTE sejatinya hanya mendapatkan lisensi sebagai penyedia akses mobile internet. Namun, tidak menutup kemungkinan Bolt! Sendiri akan juga memiliki fitur voice (suara) layaknya operator seluler lain yang ada di tanah air.

Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Bolt! Super 4G LTE, Dicky Moechtar saat acara media gathering di Café Exodus Jakarta, Selasa (24/2), “Kami akan memikirkan bagaimana fitur Voice akan segera diluncurkan pada tahun 2015, bisa dengan cara menggunakan aplikasi VoIP atau kita benar-benar memiliki lisensi dan meminta izin kepada pemerintah untuk layanan voice”.

Layanan baru ini nantinya akan bisa dinikmati oleh pelanggan Bolt! Super 4G LTE yang ada di dua zona lisensi, yakni Jabodetabek-Banten dan Sumatera Utara. Saat ini, pelanggan setia Bolt! Super 4G LTE sudah mencapai lebih dari 1 juta dan hingga akhir 2015 Bolt! menargetkan bakal mencapai 3 juta pelanggan, serta penaingkatan jaringan lewat penambahan BTS menjadi 4000.

Untuk layanan mobile internet sendiri, Super 4G LTE milik Bolt telah menjangkau 98% wilayah Jabodetabek dan didukung 2.900 BTS. Untuk teknologi, layanan ini akan menjadi yang pertama dalam mengimplementasi LTE-Advanced yang dapat memberikan kecepatan akses data hingga 150 Mbps (4G LTE Cat.4).

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments