Blind Pre Order Vivo X50 Series Mulai Dibuka

Vivo X50 Series

thePONSEL.com – Rumoh akan hadirnya seri flagship terbaru Vivo di pasaran Indonesia, Vivo X50 Series, akhirnya terkuak lewat tayangan iklan di sejumlah kanal media sosial resmi Vivo Indonesia. Bahkan, Vivo sendiri sudah membuka Blind Pre Order untuk dua produk anyar di seri tersebut yakni Vivo X50 dan Vivo X50 Pro.

Di website resminya, Vivo Indonesia sudah memajang teaser produk tersebut termasuk link untuk melakukan Blind Pre Order yang secara eksklusif menggandeng Blibli.com.

Dalam keterangan resminya, Blind Pre Order Vivo X50 dan Vivo X50 Pro akan digelar mulai 7-15 Juli 2020. Di promo ini, Vivo menawarkan mekanisme pemesanan dengan cara membeli voucher khusus yang berfungsi sebagai Down Payment (DP) yang dapat ditukarkan pada saat Pre Order resmi perangkat-perangkat tersebut dibuka.

Ada dua X-voucher yang tersedia di penawaran ini. Pertama, Blibli Voucher Rp 300.000 untuk Blind Pre Order Vivo X50 yang juga menawarkan free gift berupa Vivo TWS Neo. Kedua, Blibli Voucher Rp 500.000 untuk pemesanan Vivo X50 Pro dengan free gift Vivo TWS Neo plus Google Nest Mini 2.

Berdasarkan keterangan lanjutannya, Blibli Voucher akan dikirimkan mulai tanggal 27 Juli 2020 ke email konsumen yang melakukan pemesanan.

Seperti informasi yang beredar di official TVC Vivo X50 Series terlihat rangkaian fitur dan teknologi dari professional photography flagship smartphone pertama vivo Indonesia ini. Selain membawa teknologi Gimbal Stabilization yang sebelumnya sudah dikonfirmasi, melalui situs sosial media vivo Indonesia juga memperlihatkan rangkaian fitur kamera unggulan lainnya yang akan dihadirkan pada Vivo X50 Series, seperti fitur 60x Hyper Zoom, Pro Sport Mode, dan Ultra Stable Video.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menuturkan, “Rangkaian fitur unggulan yang kami perlihatkan ini menunjukan fokus dan komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan baru terutama dalam sektor kamera. Selain itu, membuat kami optimis bahwa vivo X50 Series sebagai flagship photography dari vivo Indonesia akan disambut dengan hangat oleh konsumen setia kami di Indonesia.”

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments