Beli Tabulet TS201 di Carrefour Dapat Cash Back Rp 100 Ribu plus Gratis Data 1.5GB

Tabulet-TS201-CarrefourBersamaan dengan peluncuran Tabulet TS201 dan Tabulet Octa Q4, PT. Erasa Mandiri Teknosis bekerja sama dengan Carrefour menawarkan paket bundling menarik Tabulet TS201 seharga Rp 1.199.000 dengan cash back Rp 100.000 dari harga normal Rp 1.299.000 atau cash back Rp 30.000 dengan cicilan 0% Zepro 6 bulan Rp 211.500/bulan. Promo yang berlangsung mulai 24 September-15 Oktober 2013 ini berlaku di semua cabang Carrefour di Indonesia.

“ Kami selalu mengutamakan inovasi terhadap produk serta menjaga kualitas produk Tabulet, kerjasama kami dengan processor kelas dunia Qualcomm yang diusung oleh teknologi terkini Dual-Core dan Quad-Core membuat otak Central Processing Unit (CPU) kinerja produk kami “TABULET” sudah bersaing dengan merk global papan atas yang juga menggunakan Qualcomm”, Ucap Edmond Widjaja, Chief Technical Officer PT. Erasa Mandiri Teknosis.

Selain tawaran paket menarik ini, Tabulet TS201 yang dijual di Carrefour juga dibundling dengan kartu perdana Indosat IM3. Menariknya, konsumen akan secara langsung mendapat bonus data dengan kuota 1,5 GB, 500 Mb per bulan selama 3 bulan (up to 7,2 Mbps dengan unlimited Super wifi), dengan syarat isi pulsa minimal Rp. 49.000.

“Program bundling Indosat dengan Tabulet kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan penggunaan smartphone pelanggan dengan jaringan terbaik Indosat yang didukung oleh jaringan Indosat Super 3G+ dan Super Wifi yang handal. Hal ini sebagai  wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik sebagai solusi komunikasi yang dibutuhkan pelanggan.” kata Division Head Device Management  Indosat, Muhammad Faried Ismunandar.

Secara fitur, Tabulet TS201 didukung processor Dual Core up to 1,2 Ghz (Qualcomm USA Snapdragon S4). Chipset Snapdragon mempunyai keunggulan dimana produk tidak cepat panas, baterai lebih tahan lama, mendukung grafis 3D yang baik dan cepat, mampu multi-tasking dengan kinerja yang baik dan dapat memutarkan video HD 1080pixel.

Dengan dual camera, disain kokoh yang elegan, membuat nyaman bagi para penggunanya. Selain memiliki layar 4 inchi yang High-Definition (480×800) dan dual GSM 3.5G, Smartphone ini juga bisa dijadikan portable hotspot dan mempunyai jaringan HSPDA mendukung internetan lebih cepat dan dapat menggunakan GPS dimana saja. TS 201 dapat bertahan 6 jam talk-time dan 72 jam dalam keadaan standby, membuat smartphone ini dapat digunakan dengan mudah untuk browsing maupun berkomunikasi.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Fhery Bisa Tonji
6 years ago

Sama juga boong… di gerai Tekomsel di jalan ranggong Makassar menawarkan promo, harga 1,1 juta dapat pulsa 100rb…

Kok cuma kelebihanx doang… kekurangan dari hape ini apa dong wkw…

Kristen Protestan
Kristen Protestan
6 years ago

Kekurangan Hp ini kok ngk ada…

Dela Syafira Ce Uaua
6 years ago

Mungkin hp mahal