Baru diluncurkan, 30.000 Unit Mito T35 Fantasy Tablet Bakal Ludes Terjual

Mito-T35-Fantasy-Tablet

Tablet pintar besutan Mito hasil kolaborasinya dengan Intel, Mito T35 Fantasy Tablet, nampaknya mendapat sambutan positif dari konsumen tanah air. Hal ini dibuktikan dengan hampir 2000 unit Mito T35 tersebut ludes terjual dalam waktu 2 pekan.

Tablet berotak Intel Atom yang Pre Order-nya digelar sejak 6-20 November 2015 lalu di online store Blibli tersebut dibanderol dengan harga miring, yakni Rp 699.000,- dari harga normal Rp 999.000,-. Menariknya, pemesanan awal Mito T35 di Blibli sendiri mencapai 4000 unit. Namun karena stok terbatas, pihak Mito Smartphone membatasinya hanya 2000 unit saja..

“Bagi konsumen yang belum sempat mendapatkan MITO T35 dengan harga khusus di Blibli.com, bisa langsung membeli di pasar tradional dan toko retail yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” ungkap CEO MITO Smartphone, Hansen Lie.

Lebih lanjut Hansen mengatakan dalam tiga bulan ke depan, MITO T35 ditargetkan bisa ludes sekitar 30.000 unit. Target tersebut merupakan target standar. Jika melihat respon yang sangat luar biasa tinggi, Hansen optimis target bisa terlampaui.

Sebagai informasi, Tablet Pintar tersebut hadir dengan dual-SIM, kamera depan 2 MP, belakang 5 MP. Beragam fitur kamera pun bisa dioptimalkan seperti; Sports, Night Shot, face detection, dan lain sebagainya. Untuk sistem operasi, MITO T35 Fantasy Tablet hadir dengan Android Lollipop 5.1 serta disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments