Avow dan Xiaomi Mi Ads Tawarkan Inventaris periklanan Alternatif

Avow dan Xiaomi Mi Ads

thePONSEL.comAvow mengumumkan kerjasama strategis dengan Xiaomi Mi Ads dan menjadi mitra pemasaran utama Xiaomi di luar Tiongkok, terutama untuk inventaris periklanan dan toko aplikasi alternatif.

Aplikasi pertumbuhan pemasaran menjadi sangat kompetitif dengan diluncurkannya lebih dari 100.000 aplikasi setiap hari hanya pada Google Play Store saja, sehingga membuat brand sulit mendapatkan visibilitas dan perhatian.

Sudah jelas bahwa ada kebutuhan akan sumber dan mitra periklanan alternatif selain toko aplikasi besar dan jaringan periklanan seperti Apple, Google, juga Facebook.

Avow telah membangun kemitraan yang kuat dengan pemain seperti Xiaomi Mi Ads, untuk menawarkan alternatif inventaris periklanan yang aman bagi brand seperti 99 taxis, Joom, etermax dan Olymp Trade. .

Untuk menumbuhkan kemitraan baru ini, Avow telah membuat tim ahli khusus untuk fokus pada penawaran-penawaran Mi Ads. Tim ini mengelola seluruh kampanye klien dari awal hingga tahap optimisasi dan mengarahkan klien melalui seluruh siklus kampanye marketing.

“Kami senang sekali dengan bergabungnya Avow sebagai mitra utama. Kami menghargai layanan unik yang mereka miliki dan cara berpikir sebagai pelopor untuk membangun standar baru bagi ekosistem aplikasi. Xiaomi dan Avow memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mendorong pertumbuhan pemasar aplikasi mobile,” ujar Chan Liu, Vice General Manager of Xiaomi Global Internet Business.

Para pendiri Avow yang sangat ahli di bidangnya telah bekerja dengan brand seperti Letgo, Scopely, Shopee, Tokopedia dan Hasbro, dan berkomitmen untuk mengeksplorasi inventaris alternatif yang mendorong pertumbuhan dengan menghubungkan brand ke lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia setiap hari.

“Kemitraan kami dengan Xiaomi adalah pencapaian utama baru untuk memastikan bahwa kami memberikan kesempatan yang terbaik bagi klien untuk bertumbuh dalam skala global. Bersama Avow, brand dapat mengakses inventaris periklanan Xiaomi Mi Ads secara langsung. Yang bisa dikatakan bahwa targeting, transparansi dan skalanya tidak memiliki lawan”, kata Robert Wilder, CEO dan Co-founder, Avow.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments