Asus Zenfone Series, Android Dual SIM dengan prosesor Intel Edar di Indonesia

Aus-Zenfone-Launching-IndonesiaSetelah sempat unjuk gigi di perhelatan akbar CES (Consumer Electronic Trade Show) 2014 di Las Vegas beberapa waktu lalu, Akhirnya Asus Zenfone Series mulai beredar di Indonesia. Asus Zenfone sendiri hadir dalam tiga model yang dibedakan oleh ukuran layar, yakni Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Menariknya, ketiga smartphone terbaru besutan Asus ini sama-sama menggunakan prosesor Intel. Asus Zenfone 4 dipersenjatai dengan Intel Atom z2520 dual core prosesor berkecepatan 1.2GHz sedangkan Zenfone 5 dan 6-inchi dipersenjatai dengan Intel Atom Z2580 dual core prosesor yang berjalan pada clock speed 2GHz. Tentunya kualitas Intel sebagai produsen prosesor komputer yang telah sukses puluhan tahun tidak perlu diragukan lagi.

Keunggulan lainnya yang membuat Zenfone berbeda dibanding Android lain ialah pada ketiganya tertanam Zen UI (software tampilan antar dan aplikasi yang dikembangkan oleh Asus sendiri). Asus mengkustomisasi android versi 4.3 ordinary pada Zenfone sehingga memiliki aplikasi yang disebut dengan What’s Then yang berguna untuk fungsi dialer, send by e-mail, mess browser, dan gallery yang dapat diakses lebih mudah. Selain itu ada pula Smart Reader Manner yang secara otomatis akan menyesuaikan pencahayaan layar guna kenyamanan mata penggunanya saat layar tampil terlalu terang.

Ketiga ponsel pintar Asus yang mendukung kemampuan Dual SIM ini akan tersedia di pasaran tanah air akhir April 2014. Untuk harga, Asus Zenfone 4 dibanderol sekitar Rp 1.099.000. Sementara untuk Asus Zenfone 5 dihargai Rp 2.099.000, sedangkan Zenfone 6 dapat diperoleh sekitar Rp 3.099.000,-

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
ditusuk.com - It's All About Freedom

percuma juga gak ada barangnya