Asus Zenfone Max Mulai Tersedia di Pasaran Indonesia

Asus-Zenfone-Max
Setelah resmi dikenalkan ke pasaran tanah air November 2015 lalu, smartphone Asus dengan baterai monster, Asus Zenfone Max, akhirnya sudah bisa dipesan. Asus mematok harga untuk Zenfone Max ZC550KL sebesar Rp 2.599.000,-.

Smartphone ini mulai ditawarkan oleh mitra distribusi Asus seperti  PT. Synnex Metrodata Indonesia, PT. Erajaya Swasembada dan PT. Datascrip. Produk ini sendiri memiliki masa garansi penuh selama 1 tahun, baik untuk service ataupun spare part.

Smartphone yang memiliki disain elegan dengan sisi berefek metal serta cover belakang bertekstur layaknya kulit ini, menjadi salah satu ponsel dengan baterai monster pertama yang ada di pasaran tanah air. Jika rata-rata smartphone masakini menggunakan baterai 2000 mAh hingga 4000 mAh, Asus Zenfone Max menanamkan baterai non-removable berkapasitas 5000 mAh.

Dengan kapasitas sebesar ini, Zenfone Max diklaim sanggup menyediakan 37,6 jam waktu bicara di jalur 3G, 32,5 jam browsing internet dan 22,6 jam untuk mendengarkan musik. Bahkan, buat standby saja Zenfone Max bisa menyediakan daya tahan baterai hingga 38 hari.

Poin menarik lain dari smartphone Android Lollipop Dual SIM yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 sebagai dapur pacunya adalah kemampuannya untuk bisa dijadikan layaknya Power Bank. Cukup dengan menancapkan adapter USB On The Go (OTG) yang tersedia di paket penjualan dan menghubungkannya dengan kabel charger, Zenfone Max bisa mengisi ulang baterai perangkat elektronik lain.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments