Asus Zenfone 2 Versi Chipset Qualcomm dan MediaTek Hadir di Indonesia April 2015

Asus-Zenfone-2-Qualcomm-dan-MediaTekLineup terbaru dari Zenfone Series yang menjadi salah satu smartphone dengan RAM 4GB pertama di dunia ini, kabarnya akan segera tersedia di pasaran bulan depan. Asus ZenFone 2 diharapkan akan bisa menyamai pencapaian pendahulunya yang terjual 4.5 juta unit di kuartal IV 2014 lalu.

Untuk tahun 2015, Asus berharap bisa menggandakan pengiriman smartphone hingga 17 juta. ZenFone 2 adalah salah satu model andalan Asus untuk bisa meningkatkan penjualan. Ponsel pintar ini didukung layar 5,5 inci dengan chipset Intel Atom Z3580 CPU dan Android 5.0 yang sudah pre-installed.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Asus dikabarkan bakal menghadirkan varian baru Zenfone 2 untuk membuatnya lebih populer. Pertama, model dengan harga lebih murah kabarnya bakal menggunakan chipset Qualcomm SoC, dan akan akan rilis di kuartal kedua. Sementara versi lainnya adalah yang menggunakan chipset MediaTek dan ditargetkan untuk negara khusus seperti India, di mana teknologi 3G masih baru, dan akan dipasarkan di semester II tahun ini.

Asus ZenFone 2 akan dirilis bulan depan dengan negara pertama rilis antara lain Hong Kong, Taiwan, Singapura, Tiongkok dan Perancis. Di bulan April, handset ini akan masuk ke Amerika Serikat, Italia, Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Sebelum akhirnya masuk ke Jepang dan Brazil pada bulan  Mei dan Juni.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments