Asus Zenfone 2 Laser Mulai Dijual di Indonesia Harga Rp 2,4 Jutaan

Harga-Asus-Zenfone-2-Laser-di-IndonesiaSetelah sebelumnya merilis Zenpad di tanah air, Asus dalam waktu dekat ini juga akan menghadirkan jajaran smartphone terbarunya di Indonesia. Bahkan, salah satu produk unggulannya yakni Zenfone 2 Laser malah sudah mulai dijajakan secara online.

Di salah satu peretail online ternama di tanah air, Asus Zenfone 2 Laser sudah bisa dibeli dengan harga promo sekitar Rp 2.489.000,- dari harga normal Rp 3.499.000,-. Smartphone ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna cover yaitu Sheer Gold, Silver, Ungu dan Hitam.

Baca juga:   DOKU dan Sesi Tuku Dorong Penerapan Pembayaran Digital di Jawa Tengah

Untuk spesifikasinya sendiri, ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KL mengusung layar 5 inci beresolusi HD 720p yang dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4. Zenfone 2 Laser ini dibekali kamera utama 13 MP. Menariknya, kamera ponsel ini didukung laser autofokus, yang tersusun atas 5 lensa dan aperture f/2.0. Dengan fitur ini Zenfone 2 Laser ZE500KL diklaim dapat mengunci fokus objek foto hanya dalam waktu 0,3 detik, termasuk dalam mode makro.

Baca juga:   RELEX Solutions dan SOLTIUS Siap Hadirkan Solusi Ritel Terpadu

Untuk kamera depan, Zenfone 2 Laser menanamkan sensor kaera berkekuatan 5 MP, dengan jenis lensanya wide (85 derajat) dan aperture f/2.0 untuk foto selfie yang lebih luas.

Kamera utama dari Zenfone 2 Laser pun dibekali fitur HDR, yang mana mampu dioptimalkan untuk pemotretan pada kondisi cahaya berlebih atau pun cahaya minim, dimana memiliki sensitifitas cahaya 4x lebih baik dan mampu mereduksi noise.

Pada sisi dapur pacu, bila model Zenfone 2 lainnya menggunakan chipset Intel Atom, maka pada Zenfone 2 Laser ini menancapkan chipset Qualcomm Snapdragon 410, Quad-core 1.2GHz. Kapasitas RAM-nya 2 GB, ditunjang memori internal 8GB atau 16GB, yang bisa diperluas kapasitas simpannya via slot microSD. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop.

Baca juga:   OPPO MagVOOC Hadir di Smart China Expo 2021

Zenfone 2 Laser ZE500KL yang berteknologi 4G LTE ini akan memiliki kapasitas baterai berbeda sesuai wilayah pemasarannya. Sayangnya tidak ada informasi terkait kapasitas baterai yang ditanamkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments