Asus Siapkan Zenfone 2 versi Mini dengan Layar 5 Inci

asus-zenfone-2Awal 2015, Asus menggebrak pasar smartphone dunia dengan menghadirkan dua produk paling anyarnya yakni Asus Zenfone 2 dan Zenfone Zoom. Kedua smartphone ini mengusung layar berukuran jumbo. Namun, untuk mengakomodasi konsumen yang kurang berminat pada smartphone berlayar jumbo, Asus kabarnya juga akan merilis Zenfone 2 versi mini.

Seperti dilansir thePONSEL dari lama Sogi, versi mini dari Zenfone 2 ini akan mengusung layar berukuran 5 inci. Sedikit lebih kecil disbandingkan Zenfone 2 original yang memiliki bentang layar 5.5 inci. Selain itu, situs online asal Taiwan tersebut juga mencantumkan kemungkinan Zenfone 2 versi 5 inci akan tersedia dalam varian RAM 4GB.

Melihat tren pasar yang ada, biasanya versi mini dari sebuah smartphone laris memiliki spesifikasi yang tak jauh beda dengan versi originalnya. Jika demikian, Asus Zenfone 2 mini tersebut diharapkan bakal tetap mengusung spesifikasi yang tak jauh beda dengan Zenfone 2. Mulai dari struktur disain, platform OS Android 5.0 Lollipop plus Asus ZenUI, koneksi LTE, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MPdan prosesor quad-core 64-bit Intel Atom Z3580.

Jika Zenfone 2 original dibanderol sebesar 200 USD atau sekitar Rp 2,4 jutaan, ini berarti bisa dipastikan Asus Zemfone 2 versi 5 inci bakal lebih murah.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments