Asus Rilis Zenfone 2 RAM 4GB Harga Paling Murah

Asus-Zenfone-2-RAM-4-GB-Storage-16-GBDi tanah air, Asus beberapa waktu lalu telah menghadirkan Zenfone 2 dengan RAM 4GB namun dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni sekitar Rp 4 jutaan. Pasalnya, Asus Zenfone 2 dengan RAM 4GB ini memiliki storage 64GB. Kini Asus dikabarkan merilis ‘Versi Murah’ Zenfone 2 RAM 4GB yang dibanderol sekitar Rp 3,2 jutaan.

Kenapa bisa lebih murah? Karena, Zenfone 2 RAM 4GB versi murah ini memiliki storage internal sebesar 16GB. Alias memiliki memori internal paling rendah dibanding versi yang sebelumnya telah beredar. Seperti dilansir thePONSEL.com dari Tech Times, Zenfone 2 model baru ini harganya dipatok USD 229 atau di kisaran Rp 3,2 juta. Meski memori internalnya yang dipangkas, namun spesifikasi lainnya identik dengan Zenfone 2 yang sudah beredar.

Zenfone 2 RAM 4GB versi 16GB ini memakai prosesor Quad-core 1,8 GHz Intel Atom Z3560. Spesifikasi kunci lain meliputi layar 5,5 inch full HD, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, baterai 3000 mAh serta mendukung Dual SIM 4G LTE.

Sayangnya, belum ada informasi lebih rinci apakah Zenfone 2 RAM 4GB dengan storage 16GB akan masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja info lengkapnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments