Asiafone Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air dengan 3 Android Murah

Asiafone-ServiceUntuk memperkuat posisinya sebagai salah satu produsen smartphone murah di pasar ponsel Indonesia, Asiafone Smartphone  kembali menghadirkan beberapa ponsel Android yang akan mengisi segmentasi berbeda sesuai dengan kebutuhan konsumen saat ini.

“Kami sangat optimis, ketiga produk ini dapat diterima oleh pasar dengan positif. Selain itu, ketiga produk ini pun akan semakin memperkuat positioning di pasar dan dikenal dengan tagline Asiafone Smartphone,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone menjelaskan.  Dari ketiga produk Smartphone, Asiafone mensasar segmen harga  dibawah  harga 1 juta. Sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia, yang sangat menyukai produk murah berkualitas tinggi.

Produk pertama yang coba ditawarkan adalah Asiafone Oscar. Smartphone Android 4.4 KitKat ini mensasar para profesional muda yang dinamis  dengan kegiatan keseharian yang padat. Terutama aktivitas  dengan penggunaan smartphone. Dukungan prosessor Quadcore 1.2Ghz, ROM 4GB dan RAM 512MB, tentu akan membuat kenyamanan bagi para penggunannya saat beraktivitas. Ponsel Android Dual SIM berlayar IPS 5 inci ini juga menyertakan kamera utama berkekuatan 8 MP dan 2 MP untuk kebutuhan selfie. Menariknya, kamera ponsel ini menyediakan fitur Cheese Click,  yakni trigger kamera dengan perintah suara.

Asiafone Oscar

Smartphone ini pun sudah mendukung Miracast Display. Sebuah teknologi wireless display yang dapat berkoneksi dengan LED TV dengan bantuan WiFi. Sementara untuk harga, Asiafone Oscar dibanderol sekitar Rp 900 ribuan.

Produk kedua di jajaran smartphone terbarunya ada Asiafone Peacock. Ponsel ini menyasar konsumen kelas pekerja yang ingin mendapatkan smartphone berkualitas namun dengan harga menengah. Modelnya menarik, dengan layar  4 inchi, sehingga bentuk smartphone ini tidak terlalu besar dan sangat nyaman untuk dibawa. Terlebih ada dukungan dari Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 Ghz. Asiafone Peacok ini juga sudah mampu beroperasi dijaringan HSPA+. Tak heran, Performance dari smartphone ini pun dapat diandalkan dalam berbagai jenis kegiatan.

Asiafone Peacock

Bagi yang ingin berfoto ria, Asiafone Peacock didukung dua buah kamera beresolusi 5 MP with LED flash (belakang) dan kamera 2 MP di sisi depan. Harga dari Asiafone Peacock ini pun sangat terjangkau. Hanya dengan harga Rp.600 ribuan, Anda sudah dapat memaksimalkan smartphone yang berdesain cantik ini.

Untuk kelas pemula (entry level), merek local ini menyiapkan Asiafone Scorpion. Ponsel yang dibanderol sekitar Rp 400 ribuan ini menyertakan keypad QWERTY sekaligus layar sentuh untuk memudahkan pengiriman pesan, menulis email atau melakukan pencatatan lain di smartphone ini.

Asiafone Scorpion

Asiafone Scorpion sudah dilengkapi dengan operating system Android Jelly Bean 4.2.2 dengan prosesor Dual core, ROM 4GB dan RAM 512MB. Hal ini akan membuat setiap kegiatan menggunakan smartphone ini akan terasa nyaman. Terlebih, Asiafone Scorpion ini juga sudah dibenamkan layar 3.5 inchi yang membuat Anda sesekali dapat memanfaatkan kegiatan dengan menyentuhnya.

Bonus T Shirt Cantik
Setiap pembelian Asiafone Oscar, Peacok dan Scorpion akan mendapatkan bonus sebuah gratis T shirt cantik.  Bonus tersebut merupakan apresiasi dari Asiafone Smartphone kepada konsumen yang setia menggunakan produk-produk buatan Asiafone. Dengan jaringan penjualan yang sangat luas hingga ke kota-kota kecil di hampir seluruh pelosok Indonesia. Produk Asiafone Smartphone sangat mudah didapatkan.

Untuk kenyamanan para pengguna, Asiafone memiliki jaringan service center yang bukan sekedar pick up point  saja tetapi dapat langsung menangani masalah yang konsumen hadapi dengan smartphone Asiafone nya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments