Asiafone Phoenix dan Asiafone Leopard, Smartphone Elegan Dengan Prosesor Dual Core Harga Terjangkau

Asiafone-ServiceTetap konsisten menghadirkan smartphone murah berkualitas untuk pasar tanah air, Asiafone kembali menggenjot promo produk terbaru mereka yakni Asiafone AF9889 Leopard dan Asiafone AF9192 Phoenix. Keduanya hadir dengan disain menawan dan elegan, tetapi dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

“Asiafone Leopard dan Phoenix hadir untuk mengisi pasar smartphone yang mulai ditinggalkan oleh merek lokal lain. Padahal, segmen pasar yang dapat menyerap smartphone dibawah harga Rp. 1 jutaan ini masih sangat besar.  Konsumen sangat ‘kehausan’ akan produk berkualitas tetapi harga terjangkau. Ke dua produk ini menjadi jawabannya,” ujar Herman Zhou, Direktur Utama  Asiafone menjelaskan.  Asiafone memang memiliki komitmen kuat untuk menghadirkan produk-produk berkualitas, namun dengan harga yang terjangkau.

Produk pertama yakni Asiafone AF9889 Leopard hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inci dengan teknologi IPS FWVGA, seperti yang digunakan pada banyak smartphone global. Prosesor dual core 1.2 GHz dan ROM 4GB serta RAM 512MB pun membuat setiap sentuhan di layar akan direspon cepat yang akan membuat pengalaman dalam menggunakan smartphone pun bertambah. Sedangkan untuk sistem operasi, Asiafone Leopard membenamkan Android 4.2.2 Jelly bean.

Asiafone AF9889 Leopard

Tidak saja desain yang elegan, Asiafone Leopard ini juga dilengkapi dengan kamera yang akan mendukung hobi anda melakukan selfie. Anda tinggal bergaya, klik dan share hasil foto dengan sangat mudah. Untuk kebutuhan tersebut, Asiafone memberikan kamera dengan resolusi 2 megapikse. Sedangkan untuk mengabadikan momen penting, sudah tersedia kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang sudah autofocus dan dilengkapi dengan flash. Untuk harga, Asiafone Leopard dibanderol sekitar Rp 800 ribuan.

Produk kedua yang juga dihadirkan merek lokal ini adalah Asiafone AF9192 Phoenix. Bagi konsumen entry level yang menginginkan smartphone dapat memulainya dengan produk ini. Disain yang membalut produk ini begitu cantik dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Pengalaman berselancar di dunia maya maupun melakukan update status di sosial media menjadi sangat menyenangkan dengan menggunakan Asiaone Phoenix ini. Terlebih ada dukungan operating system Android Jelly Bean 4.2.2, Prosessor Dual Core 1.2GHz  dan ROM 512 + RAM 256MB.

Asiafone AF9192 Phoenix

Untuk kegiatan memotret pun sama menyenangkan karena sudah ada dukungan kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Hasil foto pun tidak akan mengecewakan. Soal harga, Asiafone Phoenix bisa diperoleh seharga Rp 500 ribuan.

Bonus T Shirt Cantik
Setiap pembelian Asiafone Smartphone, termasuk juga Leopard dan  Phoenix  akan mendapatkan bonus sebuah gratis T shirt cantik.  Bonus tersebut merupakan apresiasi dari Asiafone Smartphone kepada konsumen yang setia menggunakan produk-produk buatan Asiafone. Dengan jaringan penjualan yang sangat luas hingga ke kota-kota kecil di hampir seluruh pelosok Indonesia. Produk Asiafone Smartphone sangat mudah didapatkan.

Untuk kenyamanan para pengguna, Asiafone memiliki jaringan service center yang bukan sekedar pick up point  saja tetapi dapat langsung menangani masalah yang konsumen hadapi dengan smartphone Asiafone-nya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments