Apple Siapkan Lokasi Peluncuran iPhone 5

Menjelang peluncuran iPhone 5 yang tinggal beberapa hari lagi, Apple terlihat sibuk menyiapkan lokasi launching smartphone paling baru dan sempat menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Rencananya, lokasi peluncuran iPhone 5 akan bertempat di Yerba Buena Center for the Arts di San Fransisco, dan akan dimulai pada pukul 10:00am waktu PST, atau tanggal 13 September pukul 00.00 WIB.

Menariknya, lokasi peluncuran produk Apple tersebut menerapkan konsep “rainbow”. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti saat merilis iPad terbaru Maret lalu. Dari beberapa gambar foto yang beredar, terlihat para pekerja tengah menghias gedung acara dengan cat warna-warni.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, di acara yang akan berlangsung tanggal 12 September waktu setempat itu, Apple dirumorkan tak hanya akan mengenalkan iPhone 5 (The New iPhone) tetapi juga beberapa produk terbaru garapannya seperti iPod nano, iPod shuffle, iPod Touch serta iPad Mini.

Seperti beberapa produk Apple terdahulu,  iPhone generasi terbaru tersebut  kemungkinan besar tidak akan diberinama iPhone 5, tapi akan menggunakan kode “The New iPhone”. Untuk kepastiannya, kita tunggu saja tanggal 12 September. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments