Andromax Q dan Andromax R, Smartphone 4G LTE Smartfren Seharga Rp 1 Jutaan

Smartfren-Andromax-Q_Andromax-RSeiring isu bakal diterapkannya teknologi 4G LTE oleh Smartfren, operator berbasis CDMA terbesar di tanah air ini pun kabarnya telah menyiapkan dua senjata andalan terbarunya untuk bersaing dengan produsen smartphone global maupun lokal, yakni Smartfren Andromax Q dan Andromax R.

Kabar ini merebak setelah muncul bocoran flayer (brosur) promo kedua smartphone tersebut di jejaring sosial Facebook.  Di brosur tersebut, tertera dua tipe smartphone berteknologi 4G LTE besutan Smartfren dengan beberapa spesifikasi yang diantaranya menunjukan chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon dengan prosesor Quad-core, yang kemungkinan besar memiliki clockspeed 1.2GHz. Untuk memori internalnya, terlihat memiliki kapsitas 1GB RAM dan storage yang dapat diekspansi menggunkan kartu microSD.

Meski informasi yang tertampil di gambar brosur Smartfren Andromax Q dan Andromax R tidak terlalu jelas, namun kedua smartphone 4G LTE tersebut akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Smartfren Andromax Q dibanderol sekitar Rp 1.499.000, sementara Smartfren Andromax R ditawarkan sedikit lebih mahal yakni Rp 1.799.000,-

Menariknya, kedua smartphone 4G LTE Smartfren tersebut juga akan dibundling langsung dengan gratis paket data hingga 24GB. Sayangnya, belum ada informasi resmi dari pihak Smartfren kapan kedua smartphone tersebut beredar di pasaran tanah air.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments