Andromax E2+ dan Andromax A, Duo Smartphone VoLTE Terbaru Smartfren

Smartfren-Andromax-A-dan-Andromax-E2+
Jelang Ramadhan 1437H yang sebentar lagi akan menyambut umat muslim di seluruh dunia, PT Smartfren Telecom Tbk. Menghadirkan dua smartphone terbaru di lini Andromax, yakni Andromax E2+ dan Andromax A.

Kedua smartphone ini mengandalkan fitur VoLTE (Voice over LTE) yang berjalan di jaringan 4G LTE Advanced Smartfren. Lewat fitur ini, konsumen bisa menikmati layanan voice (suara) maupun video call dengan kualitas yang jelas dan jernih.

Secara spesifikasi dan target pasar, kedua smartphone ini menyasar segmen yang berbeda. Andromax E2+ menjadi suksesor Andromax E2 dengan sasaran utamanya kels menengah, dan dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan. Sedangkan Andromax A lebih menyasar pengguna pemula dan dilego sekitar Rp 650 ribuan.

Untuk spesifikasi,Smartfren Andromax E2+ mengusung layar 4.5 inci IPS + OCA LCD beresolusi FWVGA (854×480 piksel, dengan sokongan chipset Snapdragon 212 Quad-core 1.4GHz Cortex-A7, yang dilengkapi RAM 2GB plus internal storage 16GB. Selain itu, Andromax E2+ juga menyematkan fitur Smart Screen yang memudahkan pengguna untuk mengakses fitur ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu di layar.

Andromax E2+ juga dilengkapi kamera utama dan depan sebesar 5MP AF dengan BSI Sensor dan tambahan flash. Baterai Andromax E2+ juga memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40% lebih cepat.

Sementara untuk Andromax A, hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM. Ponsel berlayar 4.5 inci dengan resolusi FWVGA. Teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) ini juga dibekali kamera depan dan belakang dnegan resolusi yang sama, yakni 5 MP.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments