Alcatel One Touch D662, Android GSM-CDMA Prosesor 1GHz Bundling Telkomsel Rp 1 Jutaan

Bundling-Alcatel-OT-D662-TelkomselSetelah cukup lama absen, TCT Mobile (TCL Communication Technology Holdings Limited) sebagai pemegang merek Alcatel mobile kembali akan meramaikan pasar ponsel tanah air. Mengawali tahun 2013 ini, Alcatel menghadirkan smartphone terbarunya berkode Alcatel One Touch D662.

Tak seperti beberapa pendahulunya, Alcatel OT D662 ini didukung kemampuan Dual SIM Dual Mode (GSM-CDMA EVDO) dan dibanderol seharga Rp 1.999.000,- lewat paket bundling dengan Telkomsel serta Telkomflexi. Di paket bundling Telkomsel-Alcatel D662 ini, pembeli akan langsung mendapat nomor Simpati dengan paket combo special Rp 50.000 untuk 60 menit Voice, 100 SMS dan 50MB data perbulan selama 6 bulan. Sedangkan untuk slot CDMA, diberikan kartu perdana Telkom Flexi plus gratis paket data 1GB per bulan.

Baca juga:   AWS: 98% Pekerja di Indonesia Butuh Peningkatan Kecakapan Digital

Selain mengunggulkan kemampuan Dual SIM Dual Mode (GSM-CDMA EVDO), Alcatel One Touch D662 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz, plus RAM 512MB yang disokong slot memori ekspansi microSD. Untuk sistem operasi, Alcatel OT D662 membenamkan Android 2.3 Gingerbread.

Baca juga:   Pre Order Sharp Aquos Crystal LTE Mulai Dibuka di Indonesia Harga Rp 3.999.000,-

Di sisi layar, ponsel Android Alcatel ini membenamkan LCD Capacitive touchscreen 480×800 piksel dengan ukuran 4 inci.  “Smartphone ini memang secara khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah yang ingin merasakan sensasi OS Android yang berkualitas tapi dengan harga terjangkau” Ungkap Santot Andalas, Country Manager CDMA Indonesia dan Chief Representative Alcatel di FX Mall Jakarta (16/01).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

6 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments