Advan Vandroid X7, Tablet Android 7 Inci Berprosesor Intel Atom 3

Advan-Vandroid-X7Setelah sebelumnya mengumumkan kemitraannya dengan Intel sebagai pemasok chipset prosesor untuk produk besutannya, Advan kabarnya bakal segera merilis produk terbarunya di segmen Tablet PC yakni Advan Vandroid X7.

Menariknya, tablet yang rencananya akan diumumkan pada awal Agustus 2015 ini dibekali prosesor Intel Atom 3. Sayangnya, informasi yang didapat thePONSEL dari undangan perkenalan produk, ditel lengkap produk ini masih belum dirilis oleh pihak Advan. Namun, berdasarkan image gambar yang beredar di dunia maya, kemungkinan besar Advan Vandroid X7 akan membawa layar sentuh berukuran 7 inci.

Masih di informasi tersebut, Advan Vandroid X7 digadang-gadang bakal mampu menjalankan beragam fungsi hiburan dengan baik dan lancar, mulai dari menikmati game 3D, multimedia, hingga untuk kebutuhan bisnis.

Seperti dilansir thePONSEL dari laman Postel, PT Arga Mas Lestari pemegang brand Advan sendiri telah mendaftarkan sebuah Tablet PC dengan kode Advan X7A ke Dirjen SDPPI dan telah mengantongi SP3 serta masuk dalam Balai Uji.

Sebelumnya pada acara pengumuman kerjasama Advan dengan Intel beberapa waktu lalu, Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto sempat mengungkapkan bahwa pada awal atau pertengahan Agustus nanti bakal merilis tablet dengan prosesor terbaru Intel.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments