Advan Siapkan Ponsel “GAIA” dengan Disain Trendi dan Smart

Advan-GAIA-S5DSegmen remaja  bakal jadi incaran Advan. Brand nasional kebanggan masyarakat Indonesia ini melihat potensi pasar remaja sangat potensial. Sayangnya, di pasaran masih sedikit ponsel yang merefresentasikan para teenager.

Umumnya para teenager suka akan tren dan gaya hidup: tampil fashionable, dinamis dan  smart. Nah, smartphone yang bakal dirilis Advan tidak jauh dari dunia  mereka. Namanya pun sangat berbeda dengan produk yang dirilis Advan sebelumnya: GAIA.

Baca juga:   XP 8900, Javelin Lokal Ada WiFi dan Dukung Java Multitasking

Yaa….nama tipe ponsel tersebut adalah GAIA. Sesuai dengan karakter para remaja yang suka akan gaya hidup. “Jadi buat para teenager yang ingin gaya, pakai  smartphone GAIA,”  ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Sebagai bocoran, smartphone GAIA nantinya akan dikemas dengan tampilan cantik, slim dan warna-warni. Selain itu, ponsel pintar ini juga kabarnya akan disematkan kamera 8 MP untuk bagian belakang dan 3MP untuk kamera depan, serta masih banyak lagi  fitur andalan lainnya.

Baca juga:   Samsung Jadi Pemimpin Pasar Soundbar Global Selama 10 Tahun

Yang lebih heboh lagi, kabarnya Advan bakal menggandeng  JKT 48 sebagai  brand ambassador. Jadi tambah penasaran, kan? Seperti apa tampilan ponsel GAIA jika dipakai JKT 48?  Pastinya…. keren abis. “Kalau mau keren dan tampil gaya kayak JKT48, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki ponsel  GAIA,” ungkap Muthia, Product Manager Smartphone Advan.

Baca juga:   Ini Daftar Bot API Telegram untuk Bantu Para Software Developer

Nah, penasaran, kapan ponsel ini dirilis? Tunggu tanggal mainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments