Acer Targetkan Lepas 800 Ribu Smartphone di Indonesia

Acer-IndonesiaAcer Indonesia kembali membesut jajaran smartphone terbaru untuk pasar Surabaya dan Jawa Timur, yakni Liquid E700 untuk pebisnis dan Liquid Z200 smartphone 4 inci untuk pengguna pemula smartphone Android berjiwa muda.

Acer Liquid E700, dirancang untuk pebisnis profesional dan sangat pas untuk aktivitas pebisnis yang mencari kenyamanan dan terkoneksi melalui tiga slot SIM card di  satu perangkat,  kapasitas baterai 3500 mAh akan mampu menyediakan konektivitas dan fungsi hiburan tanpa henti hingga 24 jam waktu bicara di tengah mobilitas tinggi.

Handset ini dibalut dengan desain elegan, tipis 9,9 mm dan ringan hanya 155 gram, dengan ukuran layar 5 inci IPS disusupi Zero Gap technology yang efek pantulan cahayanya rendah sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih kontras, cerah, dan tetap terbaca meski di bawah sinar matahari langsung.

”Kedua smartphone terbaru dari Acer merupakan perpaduan terbaik dari inovasi terkini, performa dan beragam fitur pendukung yang dibenamkan ke dalam setiap lini produk, yang akan menjadikannya sebagai alat yang pintar yang membantu pengguna dalam mengeksplorasi minat maupun celah bisnis,” ujar Franki Djingga, General Manager Consumer for Android Smartphone dan Tablet Acer Indonesia waktu lanching E 700 dan Z200 di Surabaya (28/08).

Untuk tahun ini Acer menargetkan menjual 800.000 unit smartphone di Indonesia, Surabaya merupakan pasar ke-lima terbesar untuk smartphone Acer. Bisnis smartphone Acer di Surabaya bertumbuh sebesar dua digit dibandingkan triwulan sebelumnya di tahun 2014 ini.

Khususnya di Surabaya, bagi Franki merupakan kota strategis di wilayah timur Pulau Jawa dan pusat bisnis kedua terbesar setelah Jakarta, serta masuk dalam pasar lima besar smartphone Acer. Banyak para pebisnis profesional yang melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya dan kota lain di Jawa Timur, serta berada di luar ruang seharian. Kenyataan ini cukuplah pas jika di kota tersebut hadir dua type ponsel besutan Acer yakni Liquid E700 dan Z200. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments